Mulia Pas jadi Lawan Kuat Koster Giri

Singaraja, koranbuleleng.com | Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Putu Agus Suradnyana (Mulia PAS) menjadi pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali pada pilkada serentak 2024. Pasangan ini akan diusung oleh Koalisi Indonesia Maju.

Paket yang merepresentasikan Bali selatan dan utara ini diyakini menjadi lawan tangguh bagi Wayan Koster dan Nyoman Giri Prasta yang diusung oleh PDI Perjuangan.

- Advertisement -

“Atas Restu Hyang Widhi, Doa Restu dan Support Pak Prabowo, Pak Jokowi, Komandan Dasco, Sekjen Ahmad Muzani dan Semua Pimpinan dan jajaran Partai Koalisi, Ibu, Mertua, Istri dan anak2 serta keluarga dan juga semua pihak yg mendukung, Pasangan Mulia – PAS direstui dan disahkan hari ini pada tanggal 25 Agustus 2024. Svaha!,” demikian tertulis pada unggahan De Gadjah pada Minggu 25 Agutus 2024.

Sebelumnya informasi yang berkembang, pertemuan demi pertemuan telah digelar antara De Gadjah dan PAS untuk mematangkan paket ini.

“Strategi pimpinan partai kami pak Prabowo menginstruksikan saya sebagai pelayan masyarakat yang lebih besar lagi yakni menjadi calon gubernur. Jadi saya mohon doanya. Setuju ga punya gubernur muda, setuju ga punya gubernur milenial,” ungkap De Gadjah saat menghadiri Jalan Sehat di Banjar Gelogor Carik, Pemogan, Denpasar.

De Gadjah mengutarakan amanah menjadi seorang Gubernur Bali untuk melayani masyarakat Bali, bukan sebagai pejabat.

- Advertisement -

“Pokoknya apapun kedepannya jika diberikan mandat oleh rakyat, ibu bapak bisa langsung memberikan aspirasinya langsung. Ini adalah amanah untuk menjadi pelayan ibu-ibu bapak sekalian bukan menjadi pejabat, tidak, tapi seperti pak Kadus dan lainnya kalau kita jadi bos kan repot kita bikin usaha baru bos,” terang De Gadjah dikutip dari beritabali.com. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts