Semeton Rochineng Siap Menangkan Sutjidra Supriatna

Singaraja, koranbuleleng.com | Semeton Rocky, pengikut setia dari Ketut Rochineng siap memenangkan pasangan Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna menjadi bupai dan wakil bupati Buleleng pada Pilkada serentak tahun 2024.

Ketut Rochineng adalah anggota DPRD Bali dari Dapil Buleleng yang terpilih dalam Pemilu 2024. Tokoh politik asal Desa Patemon menggaungkan deklarasi dukungan bagi Sutjidra – Supriatna dan Koster – Giri di Kelurahan Seririt, Minggu 15 September 2024.

- Advertisement -

Ketut Rochineng menjelaskan kebulatan tekad Semeton Rocky Kabupaten Buleleng untuk memenangkan Paket Koster – Giri Prasta dan Sutjidra – Supriatna di Pilkada 2024. Sebagai bentuk komitmen menjalankan penugasan partai PDIPerjuangan. Rochineng juga ditugaskan sebagai Koordinator Pemenangan di tiga wilayah, yakni Kecamatan Seririt, Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Busungbiu.

Dalam deklarasi itu, Rochineng menghadirkan ribuan simpatisan baik dari kalangan tokoh adat, tokoh dadia hingga organisasi Masyarakat yang selama ini dibina. “Astungkara kita undang 600-700 masyarakat, yang hadir 1000 orang. Bahkan yang datang sampai tidak mendapatkan tempat. Persediaan konsumsi juga pas pasan ini. Jadi luar biasa kedatangan teman-teman untuk mendukung pasangan kita ini,” terang Rochineng.

Dalam pertemuan itu, semangat kader PDI Perjuangan dan simpatisan dari Semeton Rocky Buleleng dibakar agar memenuhi target 50 ribu suara. “Dulu waktu Pileg 2024, kita dapat 33 ribu suara. Tadi kami genjot mereka agar semangatnya nambah lagi di Pilkada saat ini. Jadi Gubernur – Wakil Gubernur dapat, Bupati – Wakil Bupati menang. Kami targetnya nanti 50 ribu suara untuk semeton Rocky dan itu kami selalu optimis,” tambah Rochineng.

Sementara itu, Nyoman Sutjidra menyebut dukungan dari Semeton Rocky se Buleleng ini akan menambah  amunisi untuk Pasangan Sutjidra – Supriatna di Pilkada Buleleng pada 27 November 2024 nanti.  Pihakya juga berharap, dukungan dan deklarasi tak berhenti sampai disini.

- Advertisement -

“Kami berterima kasih mendapatkan amunisi yang luar biasa dari Semeton Rocky yang ada. Ini akan memberikan semangat bagi kami berdua untuk lebih semangat lagi ngayah di Buleleng,” tutupnya. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts