Bali United Serahkan Bantuan untuk Penanganan COVID 19

Bali united serahkan donasi untuk penanganan COVID 19 |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Manajemen Bali United memberikan bantuan perlengkapan alat pelindung diri dan perlengkapan medis lain untuk  tim medis yang tergabung dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID 19 Kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

Bantuan diberikan langsung oleh General Secretary Bali United Michael Gerald dan diterima langsung oleh Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, Kamis 2 Juni 2020.

Juara Liga 1 Indonesia tahun 2019 membrikan bantuan berupa hand glove 50 buah, Hazmat suite 192 buah, face shield 77 buah, masker medis  sebanyak 50 buah, kacamata Google 26 buah, shoe cover 50 buah, Thermogun 2  unit, serta permakanan berupa mie instan 11 dus, dan susu kemasan sebanyak  5 dus. Bantuan ini akan didistribusikan ke RSUD Buleleng dan RSP Giri Emas.

“Seperti kita ketahui, Bali United aktif dibidang olahraga, tapi hari ini mereka mau berbagi untuk saudara-saudara kita yang terdampak covid-19 ini,” Ucapnya.

Sementara itu, Michael Gerald selaku General Secretary Bali United menjelaskan donasi ini merupakan panggilan hati untuk membantu pemerintah dalam pencegahan penyebaran COVID 19 di Bali.

- Advertisement -

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Buleleng, dan tentunya kita berdoa bersama agar badai virus corona ini cepat berlalu,” harapnya. |R/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts