Kosong Satu Rilis Single Anyar ditengah Pandemi

Kosong Satu |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Hidup di tengah pandemi tak menyurutkan niat musisi di Singaraja untuk tetap berkarya. Satu di antaranya adalah band lokal Singaraja, Kosong Satu.  Band ini merilis single barunya yang berjudul Na Na Na Na.

- Advertisement -

Lagu ini menceritakan tentang  fenomena sosial di masyarakat, lebih tepatnya antara hubungan pasangan suami istri maupun pasangan yang masih pacaran.  Dimana pihak yang wanita  mempunyai kehidupan sosial yang tinggi.  Sehingga pihak laki-laki hanya bisa pasrah dan tidak bisa mengikuti gaya si perempuan yang sering hidup mewah.

“Dari hubungan rumah tangga, hingga pasangan yang masih pacaran. Si wanita terlalu high class  sedangkan dari pihak laki-laki keteteran mengikuti gaya wanitanya. Seperti di liriknya sudah dijelaskan” ujar Angga, gitaris Kosong Satu.

Band ini  mengusung aliran Pop Alternatif serta beranggotakan 5 personil yakni, Andi (Vocal), Agung (gitar) Angga (Gitar), (Ojes (drum) dan Tombloz (bass).    

Angga mengatakan, pembuatan single terbaru bandnya tercipta hanya hitungan menit saja. Proses rekaman lagu baru Kosong Satu memilih dilakukan secara live. Dimana rekaman live atau rekaman langsung di tuntut untuk sekali take harus benar. Sedangkan untuk video klip di buat di studio Demores Rumah Musik.

- Advertisement -

“Kita di suport Demores. Kalau konsekuensi rekaman live tidak boleh salah. Kalau salah ya di ulang lagi”  ungkap pria dengan 2 anak ini.

Sebelumnya, Kosong Satu sudah rilis 3 single dengan video klip. Sedangkan ke depan mereka menyiapkan 12 lagu untuk mengisi album yang nanti rencananya mereka akan rilis tahun ini.

“Kita siapkan 12 lagu yang rencananya kita Launching album tahun ini. Semoga bisa menghibur masyarakat. Harus tetap optimis di masa pandemi ini,” imbuhnya

Pria yang saat ini berusia 34 tahun ini menambahkan,  meskipun personil band yang terbentuk tahun 2015 ini memiliki  pekerjaan utama, namun mereka selalu menyempatkan untuk berkumpul membahas prospek kedepan band mereka.

“Tidak hanya bekerja sama di band kita juga sebagai teman, tapi meskipun kami punya kesibukan masing-masing band ini harus tetap jalan,” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts