Patroli Aman Nusa Selipkan Sosialisasi Cegah Penyebaran Covid-19

Aparat Kepolisian menggelar patroli Aman Nusa untuk menciptakan suasana aman dan kondusif | FOTO : EDY NURDIANTORO|

Singaraja, koranbuleleng.com │ Jajaran Polres Buleleng yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II dipimpin Langsung Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, melaksanakan patroli berskala besar di wilayah Hukum Polsek Gerokgak, Hari Jumat 30 oktober 2020.

- Advertisement -

Patroli dilakukan guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta memberikan himbauan terhadap masyarakat tentang bahaya Covid-19. Patroli menyusuri jalan umum Singaraja – Gilimanuk.

Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana mengatakan, Patroli dilakukan menyusul masih terjadinya peningkatan jumlah pasien yang terpapar Covid-19. Petugas memberikan himbauan tentang pentingnya menggunakan masker , mencuci tangan, menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan.

“Tujuan patroli ini untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu waspada terkait dengan wabah virus korona yang saat ini sedang melanda” ujarnya Kompol Widana

Selain itu, Made Widana menjelaskan kegiatan patroli juga sebagai antisipasi anak muda yang sering meresahkan masyarakat dengan menggelar aksi balap liar dijalanan.

- Advertisement -

“Ini menjadi dasar bagi kita untuk mengendalikan dan memutus rantai penularan begitu juga antisipasi giat masyarakat lebih khusus Trek-trekan atau balapan liar,” pungkasnya. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts