Dibawah Ancaman, Siswi SMA Turuti Kemauan Kekasih untuk Bersetubuh

KY bersama keluarga melapor ke Polres Buleleng |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Seorang remaja, berinisial KY, 17 tahun, mendatangi  Unit PPA (Pelayanan Perempuan dan Anak) Polres Buleleng untuk mengadukan bahwa dirinya telah disetubuhi oleh kekasihnya, Sabtu 26 Desember 2020.

- Advertisement -

KY yang masih duduk di bangku SMA, mengaku terpaksa menerima ajakan paksa kekasih karena mengancam akan menbear foto syur ke publik melalui sosial media. Uniknya, KY baru mengenal kekasihnya itu melalui sosial media.  

Kasat Reskrim Polres Buleleng AKP Vicky Tri Haryanto mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, korban mengaku disetubuhi  di salah satu penginapan di Buleleng, Kamis 24 desember 2020 malam.  Korban yang berasal dari kecamatan Buleleng ini sebelumnya juga mengaku berkenalan dengan pelaku lewat social media.  

“Ini sementara baru aduan, saat ini anggota masih melakukan pemeriksaan,  nanti juga dilakukan visum dan anggota juga sedang menuju ke TKP untuk pengecekan CCTV.” ujarnya

Vicky  menambahkan, jika korban dan pelaku jarang bertemu sehingga hanya berkomunikasi lewat sosial media saja. Korban sempat mengirimkan foto syur dirinya ke pelaku. Dari foto itulah pelaku mengancam korban dan meminta melkaukan persetubuhan. Karena jika permintaan itu tida dituruti, maka foto syur itu akan disebar.

- Advertisement -

“Mungkin korban takut, jadi korban menuruti keinginan si pelaku. Kemudian terjadilah persetubuhan itu.”  terang Vicky. 

Saat ini pihaknya belum mengetahui secara jelas identitas pelaku, karena dari keterangan korban juga tidak mengetahui secara jelas asal-usul pelaku. 

“Kita sudah minta nomor Handphone terduga pelaku, namun sudah tidak aktif. Tapi kita akan upayakan menggunakan tim IT yang kita punya, kita koordinasi, baik Polres dan Polda. Nanti kita akan berikan hasil pemeriksaan, karena ini baru laporan awal. Tunggu hasil perkembanganya” pungkasnya

Sementara itu, pihak keluarga korban tidak memberikan pernyataan apapun dan menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian.

 “Maaf ya, langsung saja sama polisnya,” ujar ayah korban singkat. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts