Polisi Tunggu Hasil Visum Jasad Bayi di Pantai Camplung

Temuan jasad bayi di Pantai Camplung, Banyuasri, beberapa waktu lalu |FOTO : Edy Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Unit Perlindungan Peremupuan dan Anak (PPA) Satuan Reserse dan Kriminal Polres Buleleng sedang menunggu hasil visum dari temuan jasad Bayi di Pantai Camplung, Kelurahan Banyuasri, Singaraja, beberapa waktu lalu. 

- Advertisement -

Penanganan terhadap kasus ini sudah dilimpahkan dari Polsek Kota Singaraja ke Unit PPA Satreskrim Polres Buleleng. 

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan penyidik sudah memeriksa beberapa orang saksi guna mengungkap pelaku pembuang mayat bayi. Namun dari hasil pemeriksaan itu, belum ada tanda-tanda mengarah untuk penemuan pelaku.

“Ada 3 saksi yang sudah diperikasa, yakni, seorang juru parkir pantai Segara Camplung bernama Ketut Putrayasa yang pertama kali menemukan mayat bayi tersebut serta ada dua orang warga lainnya,” ujar Sumarjaya, Rabu 6 Desember 2020.

Sebelumnya, warga yang tinggal di sekitar pantai Segara Camplung, Kelurahan Banyuasri, Buleleng, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat bayi di dalam sebuah tas di pinggir pantai. 

- Advertisement -

Mayat bayi yang diduga berusia belum genap sehari itu pertama kali ditemukan oleh juru parkir di kawasan pantai tersebut bernama Ketut Putrayasa yang hendak pulang ke rumahnya untuk makan siang. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts