Serangan Jantung Picu Kematian MS Dihadapan Selingkuhan

Evakuasi MS saat meninggal dihadapan pacar gelapnya di sebuah rumah di Jalan Srikandi, Desa Baktiseraga |FOTO : Edi Nurdiantoro|

Singaraja, koranbuleleng.com | Aparat kepolisian dari Polsek Singaraja mendalami kasus kematian seorang perempuan, MS, 39 tahun, yang meninggal dihadapan pacar gelap atau selingkuhannya. Dari hasil penyelidikan, tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan korban MS meninggal diduga karena serangan jantung.

- Advertisement -

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan menjelaskan dari keterangan keluarga, MS mempunyai riwayat penyakit hipertensi.

“Sehingga dugaan sementara, MS mengalami serangan jantung setelah 20 menit melakukan hubungan badan,“  kata Darma, Selasa 16 Pebruari 2021.

Selain itu, Polisi sudah meminta pihak forensik RSUD Buleleng untuk melakukan visum luar. Namun hasilnya belum diterima. Sementara autopsi tidak dilakukan, karena tidak mendapatkan persetujuan dari keluarga korban.  

Sementara terkait selingkuhan MS yang berinisial MSA (66 tahun), saat ini  statusnya sebagai saksi, karena keluarga korban belum melapor ke polisi terkait adanya perbuatan perselingkuhan.  Namun kepolisian, akan melihat fakta-fakta di lapangan serta memeriksa saksi-saksi.

- Advertisement -

“Sekarang tergantung keluarganya saja,” ujarnya.

Berita sebelumnya,  MS meninggal di hadapan selingkuhannya. Kejadian bermula ketika korban datang ke lokasi kejadian bersama  MSA.  Di lokasi, mereka sempat bersih-bersih rumah dan setelah itu diduga melakukan hubungan perselingkuhan.

Namun berselang 20 menit, korban mengalami kejang. MSA sempat melakukan pertolongan awal dengan menekan dada. MSA akhirnya menelepon anaknya, Saat anaknya datang, korban sudah dalam kondisi tidak bernapas. Keduanya lalu menghubungi petugas bhabin desa Baktiseraga. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts