Mahasiswa Galang Donasi untuk Korban Bencana Bima dan NTT

Sejumlah mahasiswa menggalang donasi untuk korban bencana di Bima dan NTT |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com | Sejumlah organisasi kemahasiswaan di Singaraja yang tergabung dalam Aliansi Peduli Bima dan NTT melakukan penggalangan dana untuk korban bencana akibat badai Siklon Seroja, di wilayah NTT dan NTB, Kamis 8 April 2021.

- Advertisement -

Total dana yang terkumpul dari aksi penggalangan dana itu sebesar Rp4.495.700. Aksi ini dilakukan di beberapa titik lampu merah di Kota Singaraja, antara lain sepanjang jalan Ahmad Yani, jalan Laksamana, jalan Pramuka, jalan Gadjah Mada, dan jalan Serma Karma, Tugu Singa Ambara Raja.

Aksi penggalangan dana dengan turun ke jalan ini merupakan tahap awal dari beberapa aksi lain yang telah ditentukan oleh Aliansi Peduli Bima dan NTT.

“Selain turun ke jalan, pagi ini kami telah menyebarkan kotak donasi ke setiap tempat ibadah,” ungkap Koordinator lapangan, Muhammad Febri, Jumat 9 April 2021.

Febri menambahkan, kelak donasi yang terkumpul akan disalurkan kepada korban yang terdampak banjir bandang di Bima dan NTT melalui lembaga pengelola zakat, infaq, dan sedekah; Dompet Sosial Madani (DSM). |CR-05|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts