Bocah Berumur Lima Belas Tahun Ditikam Pisau Dapur

Pelaku penusukan terhadap bocah di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt diamankan pihak desa dan aparat kepolisian |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Peristiwa berdarah terjadi di Desa Ringdikit, Kecamatan Seririt. Seorang Pria berinsial DPA,18 tahun,  menusuk seorang bocah, IBK, 15 tahun, dengan pisau dapur saat bermain bermain Senin 12 April 2021 Pukul 19.00 wita. 

- Advertisement -

Korban yang bercucuran darah harus dilarikan ke RSUD Buleleng agar mendapatkan perawatan.

Ayah IBK, Ida Bagus Putu Sudisma menuturkan, pada saat kejadian ,  ia sedang tidak berada di rumah. Namun menurut informasi dari pihak keluarga, pada saat kejadian anaknya sedang bermain bersama teman sebayanya di pos kamling yang tak jauh dari rumahnya. 

Sekitar Pukul 18.30 wita, anaknya berlari ke rumah dengan dibantu teman-teman dalam keadaan darah bercucuran. Kemudian langsung di bawa ke rumah sakit di Santi Graha, Seririt. Namun karena darah terus bercucuran anaknya kemudian dibawa RSUD Buleleng.

“Jarak antara rumah dengan pos kamling kurang lebih 25 meter. Anak saya masih sadar ketika terluka. Kemudian anak saya dibawa oleh kakak dengan motor ke rumah sakit” katanya

- Advertisement -

Perbekel Ringdikit I Made Sumadi mengaku menerima laporan bahwa ada warga yang tertusuk di bagian leher kanan sekitar pukul 19.00 wita.

“Korban sekarang masih dirawat di rumah sakit, sedangkan pelaku sudah diamankan di Polsek Seririt,” katanya.

Sementara itu, kapolsek Seririt Kompol Gede Juli mengatakan pelaku sudah dimintai keterangan oleh penyidik. Sebuah pisau dapur yang diduga digunakan untuk menusuk korban juga disita. 

Informasi awal diterima pihak kepolisian, jika pelaku  merasa kesal sering diolok-olok, sehingga pelaku nekat menusuk korban.

“Pelaku masih di mintai keterangan, belum tersangka. Motif pelaku masih kami dalami,” ujarnya singkat. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts