Mengantuk, Truk Muatan Es Batu Tabrak Pembatas Jalan

Truk terguling di Jalan Ahmad Yani Singaraja |FOTO : Istimewa|

Singaraja, koranbuleleng.com | Kecelakaan lalulintas terjadi di Jalan Raya Ahmad Yani,  tepatnya di Kelurahan Banyuasri, Kota Singaraja, pada Selasa 27 april 2021 dinihari. Sebuah truk bermuatan boks berisi es batu menabrak pembatas jalan hingga terguling. Akibatnya, muatan es batu tumpah ke badan jalan.

- Advertisement -

Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarajaya mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 04.00 Wita. Saat itu truk boks Isuzu warna putih bernopol P 8144 UW yang dikemudikan Asad asal Desa Dungun, Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, melaju dari arah barat  menuju timur.

Setibanya di lokasi kejadian, karena mengantuk seketika itu truk hilang kendali dan menabrak pembatas jalan hingga terguling melintang di badan jalan. Beruntung sopir selamat tidak ada yang terjepit. Namun muatan truk ikut tumpah ke jalan.

“Kejadian ini juga tidak membuat arus lalu lintas macet, karena kondisi jalan masih lengang karena masih pagi” katanya

Saat ini, truk yang terguling sudah dievakuasi menggunakan truk derek. Sementara sopir sudah diminta keterangan di lokasi dan sudah dikenakan sanksi tilang. Akibat kejadian ini, kerugian ditaksir mencapai Rp 1 juta.

- Advertisement -

“Kami imbau, kendaraan yang melintas, khususnya truk agar sopir mengemudi dalam keadaan prima,” harap Sumarjaya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts