More

    Supriatna Mengajak Rayakan Idul Fitri dengan penuh Syukur dan Tetap Jaga Silaturahmi

    Gede Supriatna |FOTO : arsip koranbuleleng.com|

    Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna mengajak masyarakat muslim di Buleleng merayakan hari raya Idul Fitri dengan sederhana dan mengedepankan protokol kesehatan di tengah Pandemi COVID-19 yang masih belum berakhir.

    Supriatna berpesan, Idul Fitri 1442 Hijriah ini bisa dijadikan sebagai momentum untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan serta menjaga toleransi antar umat beragama di Kabupaten Buleleng.

    “Saya mewakili pimpinan dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan Selamat Idul Fitri 1442 Hijriah. Mari kita rayakan Idul Fitri dengan penuh rasa syukur dan tetap mengedepankan protokol kesehataan. Semoga ini menjadi momen untuk tetap menjalin tali silaturahmi dan toleransi antar umat beragama di Buleleng.” ucap Supriatna, Rabu 12 Mei 2021.

    Pria yang akrab dipanggil Supit ini juga meminta shalat ied bisa dilaksanakan di Mesjid dengan penuh khidmat dan menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penularan COVID-19. Dia berharap, pandemi COVID-19 bisa segera berakhir dan kehodupan beragama dan kativitas warga mulai normal seperti sedia kala. |ADV/NP|

    Berita Terpopuler

    Related articles