Pegawai Pemerintahan Ditemukan Tewas Posisi Tengadah

Petugas melakukan evakuasi korban di Perumahan Asri Agung Persada |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com | Keberadaan sesosok mayat sempat menggegerkan warga Perumahan Asri Agung Persada, Kelurahan Paket Agung, Buleleng, Selasa 18 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 wita.   Jasad tersebut diketahui identitasnya bernama Agung Kresna 33 tahun, bekerja sebagai pegawai pemerintahan berstatus kontrak di sebuah organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Buleleng.

- Advertisement -

Belum jelas apa penyebab kematian korban. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan penanganan lebih lanjut. Mayat korban ditemukan pertama kali oleh sepupunya Kiki, 30 tahun.

Kiki menuturkan jika terakhir bertemu dengan korban pada hari sabtu 15 Mei 2021, ketika ia dan korban beserta keluarganya liburan di salah satu villa di daerah Seririt, Buleleng. Pada saat itu korban sempat mengeluh sakit di bagian dadanya.  

“Terakhir saya bertemu tiga hari lalu setelah liburan bersama keluarga. Kalau riwayat sakit saya tidak terlalu tahu. Cuma terakhir sepupu saya bilang sakit di dadanya”  katanya

Sebelumnya Kiki juga sempat menelpon korban namun tidak ada jawaban. Karena merasa khawatir tidak bisa dihubungi ia kemudian mendatangi korban. Namun kondisi kontrakan dalam keadaan terkunci sehingga  ia lewat pintu belakang dengan cara mendobrak.

- Advertisement -

Saat itu lah korban sudah ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa  di atas kasur dengan posisi tengadah.

“Saya jarang tidur disini. Tapi sebelumnya saya sempat menaruh pakaian disini.  saya juga bawa makanan kesini rencana makan bareng”imbuhnya

Penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan pihak kepolisian dan sebagai tindak lanjut, jenazah korban sudah dibawa ke RSUD Buleleng  menggunakan mobil Ambulance PMI Buleleng.

“Informasi sementara meninggal karena karena sakit. Saat ini masih ditangani polsek kota Singaraja” singkat Kasubag Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts