Pencuri Celana Dalam Terekam Kamera Pengawas

Korban Bety Agustini yang kehilangan empat potong celana dalam |FOTO : Yoga Sariada|

Singaraja, koranbuleleng.com | Pria tak dikenal tertangkap kamera pengawas atau CCTV setelah mencuri empat potong celana dalam yang sedang dijemur oleh pemiliknya di wilayah Banjar Dinas Celuk Buluh, Desa Kalibukbuk, Kecamatan Buleleng. Korban diketahui bernama Bety Agustini, 30 tahun.

- Advertisement -

Bety saat ditemui di rumahnya menceritakan, jika  celana dalamnya itu dicuri pada Selasa 25 mei 2021 sekitar pukul 14.50 wita. Saat itu, Bety tengah memasak di dapur bersama iparnya.

Tiba-tiba ia mendengar tetangganya bernama Komang Arsana, 48 tahun, berteriak maling. Tetangganya pun berusaha mengejarnya, namun maling tersebut berhasil  kabur menggunakan sepeda motor ke arah barat. 

“Saya kemudian mengecek rekaman CCTV  di rumah. Saat itu memang pagar rumah terbuka setengah, sehingga pencuri itu berhasil masuk” ucap Bety, Kamis 27 Mei 2021. 

Dengan kejadian tersebut, Bety mengaku belum melaporkan kejadian tersebut. Namun atas kejadian itu,  ia mengaku khawatir celana dalam yang dicuri digunakan untuk hal-hal   tidak diinginkan.

- Advertisement -

“Pelaku pencurian berbadan kurus, tinggi, menggunakan jaket dan masker serta  plat motor pelaku terlihat jelas. Saya belum ada rencana melapor,” lanjutnya.

Sementara itu, Kelian Banjar Dinas Celuk Buluh, Putu Suardika mengakui jika sejak sebulan terakhir, kasus pencurian kerap terjadi di wilayahnya.

“Sebelumnya juga ada pencurian genset, mesin tempel perahu, dan terakhir ini pencurian celana dalam” ujarnya.

Untuk menghindari kejadian serupa, pihaknya akan menggalakan lagi ronda di masing-masing gang, serta menghimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada apalagi situasi pandemic COVID-19. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts