More

    Anggota DPRD Buleleng Dilaporkan dengan Tuduhan Penganiayaan

    Kadek Widana alias Cawi (baju Putih) yang berstatus sebagai anggota DPRD Kabupaten Buleleng mendatangi Polsek Banjar terkait laporan hukum terhadap dirinya dengan tuduhan penganiayaan |FOTO : Yoga Sariada|

    Singaraja, koranbuleleng.com| Seorang warga Desa Kayu Putih, Kecamatan Banjar Putu Sumadana melaporkan secara hukum Kadek Widana alias Cawi ke Mapolsek Banjar, kecamatan Banjar dengan tuduhan pengancaman penganiayaan. Widana ternyata anggota DPRD Buleleng dari Fraksi Gerindra.

    Melalui sambungan telepon, Pelapor  Putu Sumadana menjelaskan Cawi sempat mendatangi rumahnya,  Senin 12 Juli 2021. Saat itu Cawi sempat menendang anjing miliknya serta menumpahkan air kolam. 

    “Saat dia datang, berteriak memanggil saya.” kata Sumadana melalui sambungan telepon, Kamis 15 Juli 2021.

    Sumadana yang akrab di panggil Donal ini pun menanyakan maksud kedatangan Cawi. Namun saat itu Cawi marah sambil menudingnya menantang lewat akun sosial media Facebook.  Meski sempat bersitegang Donal menegaskan tidak terjadi pemukulan pada saat itu. Namun sempat terjadi saling tarik baju di antara mereka berdua.

    “Saya merasa tidak pernah bermusuhan sama dia, ketemu juga jarang. Terus saya melapor ke Polsek Banjar karena saya minta perlindungan biar tidak lagi seperti itu.” ujarnya.

    Dikonfirmasi terpisah, Kadek Widana alias Cawi membantah melakukan penganiayaan terhadap Donal. Ia mengaku hanya menanyakan kesalahpahaman yang di dengarnya terkait tantangan yang dilontarkan oleh Donal melalui sosial media.

    “Saya cuma bertanya, karena sering saya dengar dia menantang. Tapi dia bilang tidak ada menantang dan langsung saya peluk-peluk. Tidak ada penganiayaan. Memang ada leher bajunya saya ambil,” katanya.

    Sementara itu, Kapolsek Banjar, Kompol Made Agus Dwi Wirawan membenarkan adanya laporan pengaduan dari warga atas nama Putu Sumadana. Dalam laporan tersebut pelapor meminta perlindungan.

    “Memang ada laporan pengaduan masuk. Hari ini ada pemeriksaan tiga orang saksi,” singkatnya. (Y)

    Berita Terpopuler

    Related articles