More

    Hingga Juli, 436 PJU Telah Diperbaiki

    Singaraja, koranbuleleng.com | Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng memperbaiki 436 penerangan jalan umum (PJU) yang alami kerusakan hingga Juli 2021. PJU menjadi salah satu fasilitas layanan umum yang penting untuk masyarakat.

    Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, I Gede Sandhiyasa mengungkapkan dalam daftar laporan kerusakan PJU di Buleleng, tercatat dari bulan Januari hingga Juli ini sebanyak 655 PJU.

    “Rata-rata dilaporkan mengalami kerusakan, dan perbaikan ringan.” kata Sandhiyasa, Kamis 22 Juli 2021.

    Sandhiyasa menerangkan meskipun Buleleng masih dalam masa pandemi, namun kinerja tim yang menangani PJU selalu merespon dengan cepat setiap pengaduan.

    “Langkah cepat tanggap mengatensi laporan kerusakan PJU memang kewajiban kami dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat, dan kami siap melayani 24 jam penuh,” katanya.

    Sandhiyasa menambahkan terkait dengan kebijakan tentang PPKM Level 3 di Bali, PJU di jalan umum tetap menyala. “Sesuai dengan instruksi pimpinan, PJU dinormalkan kembali kecuali di tempat-tempat yang dinilai menimbulkan kerumuman, seperti di Taman Kota Singaraja, Lovina, Pantai Penimbangan dan RTH,” jelas mantan Kadis Sosial ini. |NP|

    Berita Terpopuler

    Related articles