Momen Kemerdekaan RI, Pimpinan DPRD Buleleng Ajak Masyarakat Berjuang Kendalikan COVID-19

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna |FOTO : ISTIMEWA|

Singaraja, koranbuleleng.com | Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna mengajak Masyarakat untuk bersama-sama berjuang mengendalikan COVID-19 dalam momen Kemerdekaan RI ke-76. Kontribusi masyarakat secara disiplin untuk mentaati protokol kesehatan serta bergotong royong saling membantu warga terdampak pandemiĀ  sangat diperlukan.

- Advertisement -

Politisi asal Desa Tejakula ini mengingatkan agar semangat kemerdekaan RI harus menjadi motivasi bagi seluruh elemen masyarakat ikut menurunkan angka kasus COVID-19.

“Mari kita berjuang bersama dalam satu langkah agar bangsa ini cepat lepas dari Pandemi COVID-19. Taati protokol kesehatan, saling menolong dan membantu juga saling mengingatkan sesama agar tetap hidup dalam kesehatan,” terang Supriatna, Senin 16 Agustus 2021.

Pria yang akrab disapa Gede Supit ini juga mengajak anggota DPRD Buleleng juga membantu masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dalam bentuk sentuhan sosial dan sejenisnya.

Pandemi ini, kata Supriatna telah mendorong  banyak pihak untuk saling tolong menolong. Ada yang menyebarkan ragam bantuan oleh berbagai komunitas, kelompok anak muda serta donasi dari aparatur pemerintah. Dia berharap kondisi itu terus terjaga sebagai bentuk perjuangan bersama dalam mengendalikan COVID-19.

- Advertisement -

“Sejatinya semangat kebersamaan inilah yang perlu kita jaga bersama. Momen HUT ke tujuh puluh enam RI ini harus menjadi momentum panjang untuk berjuang melawan COVID-19 serta dampaknya.” tutup Supriatna. |ADV/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts