Wakil Bupati Salurkan Bantuan untuk Keluarga Korban Kebakaran

Singaraja, koranbuleleng.com | Wakil Bupati Buleleng I Nyoman Sutjidra bersama Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng menyerahkan bantuan kepada keluarga Nyoman Wika sebagai korban kebakaran di Dusun Menesa, Desa Sinabun, Kecamatan Sawan, Minggu 5 September 2021.

Sutjidra memberikan bantuan berupa berupa family kit, hygine kit, terpal, selimutdan sembako untuk meringankan beban keluarga dari peristiwa tersebut.

“Sehingga sebagai bentuk dari kepedulian kami, Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Buleleng dan saya pribadi ingin membantu keluarga Bapak komang Wika yang mengalami musibah” ungkapnya.

Menurut laporan yang dibuat oleh Kepala Desa Sinabun Nyoman Sumenada, kebakaran di kediaman Komang Wika, disebabkan oleh arus pendek listrik, Kamis 2September 2021. Kebakaran terjadi saat rumah dalam keadaan kosong, sehingga tidak ada keluarga yang mengalami luka-luka.

Menurut Nyoman Sumanada pemerintah daerah sudah cukup sigap dalam menanggapi laporan kebencanaan itu. Sebelumnya, sudah ada bantuan yang diberikan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Buleleng.

“Saya dari pihak desa, baik secara pribadi maupun kelembagaan di pemerintahan desa mengucapkan terima kasih. semoga warga kami mengalami musibah tetap diberikan ketabahan dan kesehatan” pungkasnya. |ADV/R|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts