Pengendara Motor Tewas Tabrak Bak Truk

Singaraja, koranbuleleng.com| Seorang pengendara motor, Komang Linda Sepriani,19 tahun, tewas menabrak bagian belakang bak truk yang mogok di Jalan Raya Singaraja – Gilimanuk KM.78.0 Meter, di Banjar Dinas Sumberbatok, Desa Sumberklampok, Kecamatan Gerokgak, Buleleng Senin 20 Desember 2021. Truk tersebut mogok karena mengalami kerusakan mesin.

Korban yang berasal dari Banjar Dinas Bukit Balu, Desa Ambengan, Kecamatan Sukasada, Buleleng sempat mendapatkan perawatan di puskesmas dan rumah sakit yang ada di Kabupaten Jembrana, namun naas karena mengalami luka yang parah, dia tidak tertolong dan meninggal dunia.

- Advertisement -

Kecelakaan lalu lintas itu bermula saat pengendara motor datang dari arah barat. Saat melaju kencang, dia tidak bisa mengendalikan sepeda motornya lalu menabrak bagian belakang kanan truk.

Truk dengan nomor polisi N 9575 UR yang di kendarai oleh Samo, 40 tahun, warga Dusun Keajan, Desa Ranuagung, Kecamatan Tiris, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur. Dia memarkir kendaraannya yang sedang mogok karena mengalami kerusakan pada mesin. 

Pengendara motor alami luka cukup parah dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Negara untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Kasi Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya mengatakan, saat ini kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor di Jalan Singaraja – Gilimanuk, Desa Sumberklampok, tersebut masih ditangani Unit Sat Laka Lantas Polres Buleleng. Polisi pun telah melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan memintai keterangan sejumlah saksi.

- Advertisement -

“Korban dinyatakan meninggal tadi pagi di rumah sakit. kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor itu saat ini masih dalam penyelidikan. polisi sudah melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi,”pungkasnya.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts