Lelang Jabatan Mulai Dibuka

Singaraja, koranbuleleng.com | Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) kembali membuka seleksi terbuka untuk pengisian empat jabatan tinggi pratama yang kosong di Pemkab Buleleng.

Empat jabatan diantaranya, Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), dan Dinas Kebudayaan (Disbud).

- Advertisement -

Kepala BKPSDM Buleleng I Gede Wisnawa mengatakan, pendaftaran dimulai sejak tanggal 24 hingga 29 Januari 2022. Para calon akan melakukan pendaftaran dengan persyaratan yang sudah ditentukan.

Sesuai aturan dari pusat, proses seleksi bisa berjalan dengan syarat harus ada minimal empat calon yang mendaftar di setiap jabatan. Jika dalam waktu yang telah ditentukan belum lengkap, akan dilakukan perpanjangan selama 15 hari kerja.

“Mudah-mudahan yang mendaftar sudah lengkap sebelum tanggal berakhir. Sehingga proses selanjutnya bisa berjalan” ungkap Wisnawa, senin 24 Januari 2022

Setelah hasil seleksi administrasi diumumkan, para peserta yang dinyatakan lulus akan menghadapi beberapa seleksi lanjutan. Mulai dari tes, penulisan makalah serta wawancara. Pihaknya berharap 4 jabatan yang saat ini kosong bisa terisi segara di bulan Maret 2022 mendatang.

- Advertisement -

“Tahapan-tahapan seleksi sudah terjadwal, mulai dari test hingga wawancara. Mudah-mudahan di awal maret sudah bisa selesai” pungkasnya. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts