29 Orang Tanpa Gejala Covid19 Jalani Isoter

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebanyak 29 Orang Tanopa Gejala (OTG) telah dipindah ke tempat Isolasi terpusat (Isoter) di Gedung C Undiksha Singaraja,kampus Desa Jinengdalem, Jumat 28 Januari 2022. Satgas COVID-19 Buleleng melakukan penjemputan kepada OTG dengan melibatkan TNI dan Polri yang ada di desa.

Para pasien ini akan dijaga ketat oleh Sat Pol PP bersama BPBD Kabupaten Buleleng, serta TNI dan Polri.

- Advertisement -

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan mengatakan, melihat jumlah perkembangan kasus konfirmasi COVID-19 yang masif perharinya, Satgas COVID-19 Buleleng memutuskan untuk memindahkan para pasien OTG agar tidak menularkan ke orang lain.

Untuk pasien lain yang masih melakukan isolasi mandiri, Satgas akan segera memindahkan ke tempat Isoter.

Per hari ini, perkembangan penanganan COVID-19 di Kabupaten Buleleng,  terdapat 30 orang terkonfirmasi baru, sembuh 1 orang, dan meninggal nihil. Sementara pasien dalam perawatan sebanyak 95 orang.

Secara kumulatif jumlah kasus terkonfirmasi di Kabupaten Buleleng sebanyak 10.562 orang, sembuh 9.928 orang, meninggal 540 orang, dan dalam perawatan 95 orang.

- Advertisement -

“Seiring peningkatan kasus terus bertambah, masyarakat agar lebih disiplin dalam menerapkan prokes COVID-19,” Harap Suwarmawan. |ET|   

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts