17 Pejabat Masuk Daftar Lelang Jabatan

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebanyak 17 pejabat terdaftar dalam seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT). 17 Pejabat terdaftar untuk berkompetisi menduduki posisi pimpinan di emapt Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Buleleng.

Diantaranya untuk kedudukan Kepala Dinas Kebudayaan, Kepala Balitbang Inovasi, Kepala Satpol PP dan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

I Made Sadipa, SH,  Ir. Nyoman Sumiadajana,  Drs.I Nyoman Wisandika, dan I Made Mardika, SE mengikuti lelang jabatan Kepala Dinas Kebudayaan.

Jabatan Kepala Badan Penelitian, Pengembangan dan Inovasi Daerah ada nama seperti Drs. Made Supartawan, M.M,  I Gusti Putu Ngurah Mastika, S.STP., MM,  I Gede Subudi, SP, I Gede Ngurah Sarjaya, SE, dan nama terakhir I Nyoman Riang Pustaka, SIP.

Sementara pejabat yang mengikuti lelang jabatan untuk posisi Kepala Satpol PP diantaranya I Gede Arya Suardana, Ap.mm, Luh Putu Adi Ariwati, SE. M. Pd, I Ketut Suastika, S.Sos, dan nama terakhir ada I Made Wirama Satria, SE.

Jabatan Kesbangpol Kabupaten Buleleng ada nama seperti I Nyoman Mawan, SE, Gede Sasnita Ariawan, SH., MH, Komang Kappa Tri Aryandono,S.IP, dan nama terakhir ada Abdul Manap.

- Advertisement -

“Iya ada sejumlah nama dari Camat yang ikut tahapan lelang kali ini, dan untuk semua posisi sudah lolos administrasi. Nanti dilanjutkan ke tahap selanjutnya,” ungkap Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Buleleng I Gede Wisnawa, Selasa 2 Februari 2022

Untuk tahapan, selanjutnya, akan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 12 Februari 2022. Kemudian akan dilaksanakan tahap assessment di BKN Provinsi Bali dari tanggal 21 sampai 22 februari 2022.

“Untuk test wawancara akan berlangsung di kantor BKPSDM, materi sudah kita sudah siapkan” imbuhnya

Wisnawa menambahkan, pengisian keempat kekosongan jabatan ini diharapkan pada bulan maret 2022 sudah bisa terisi. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts