Disdikpora Buleleng Juara Lomba Website antar Lembaga

Singaraja, koranbuleleng.com │ Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Buleleng meraih juara satu lomba website antar SKPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Buleleng. Kemudian disusul di posisi kedua dari Dinas Sosial, posisi ketiga diraih oleh Kecamatan Gerokgak dan untuk juara favorit diraih oleh Dinas Lingkungan Hidup.

Pengumuman para pemenang lomba ini dibacakan pada upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) dan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang ke-114, di halaman Kantor Bupati Buleleng, Selasa, 17 mei 2022.

- Advertisement -

Ada empat kriteria dalam penilaian lomba ini, diantaranya, pengelolaan dan desain fitur website, isi konten website, jumlah konten dan pengunjung website serta pelaporan pengelolaan website. Penilaian ini dilakukan dengan sangat objektif sesuai dengan kriteria yang telah ditetapkan.

Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra Sp.OG mengatakan, peringatan Hardiknas dan Harkitnas dirangkaikan dengan pengumuman pemenang lomba website yang sudah diselenggarakan sejak 14 April sampai dengan 14 Mei 2022.

Tujuan website antar lingkup SKPD ini adalah untuk mengimplementasikan UU No. 14 Tahun 2008 tentang keterbukaan informasi public.

“Diharapkan setiap SKPD selalu memberikan informasi yang akurat dan terbaru yang salah satunya disampaikan melalui website resmi masing–masing SKPD” katanya

- Advertisement -

Sementara itu, pada lomba website ini juga telah ditetapkan sepuluh besar nominasi diantaranya BKPSDM, BPKPD, BPBD, Balitbang Inovasi, RSUD, Disdikpora, Dinsos, Dinas PMPTSP, Dinas LH dan Kecamatan Gerokgak. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts