Covid19 Terus Melandai, Pemkab Buleleng Imbau Masyarakat Tetap Taat Prokes

Singaraja, koranbuleleng.com | Satgas Covid19 Kabupaten Buleleng mencatat perkembangan penularan Covid19 semakin melandai. Pemkab Buleleng terus berupaya dengan keras menekan laju penularan Covid19.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas Penanganan Covid-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan menilai sinergitas lintas sektoral dan juga dukungan disiplin protokol kesehatan (Prokes) masyarakat berjalan dengan baik.

- Advertisement -

Dia berharap momentum peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-114 sebagai langkah untuk lebih membangkitkan semangat dan kedislipinan dalam menerapkan Prokes. “Mari masyarakat Buleleng kita bangkit bersama di tengah pandemi. Kita jadikan peringatan Harkitnas ini sebagai momentum untuk bangkit dari pandemi menuju endemi,” ajak Suwarmawan, Jumat 20 Mei 2022.

Suwarmawan yang juga Kadis Kominfosanti Buleleng mengimbau agar penerapan perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) dilakukan guna menjaga imun tubuh tetap sehat dan bugar di tengah cuaca yang tidak menentu sekarang ini.

Sementara itu, perkembangan terkini penanganan Covid-19 di Buleleng mencatat penambahan satu orang kasus konfirmasi baru, sehingga jumlah pasien dalam menjadi 3 orang. |R/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts