Bupati Buleleng Minta Kejuaraan Olahraga Dorong Kegiatan Positif Warga

Singaraja, koranbuleleng.com │ Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana meminta KONI Kabupaten Buleleng dan pemerintah terus menggelar kejuaraan olahraga untuk mendorong warga tetap berkegiatan positif.

Pernyataan itu diutarakan saat membuka kejuaraan tenis meja yang digelar KONI Kecamatan Gerokgak serangkaian dengan peringatan Bulan Bung Karno tahun 2022, di GOR Desa Sanggalangi, Minggu 12 Juni 2022.

- Advertisement -

Agus Suradnyana mengatakan kejuaraan tenis meja itu juga digelar sebagai upaya untuk mendorong kegiatan positif generasi muda. Dengan begitu, para generasi muda tidak terjerumus dalam hal-hal negatif seperti narkoba, minuman keras, dan balapan di jalan.

Selain itu, Dengan kejuaraan ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain tenis meja yang unggul. Untuk selanjutnya bisa bersaing di berbagai tingkatan. Mulai dari tingkat Kabupaten, provinsi, nasional, hingga internasional.

“Semoga lahir bibit-bibit unggul pemain tenis meja kedepannya. Jaga kebersamaan. Dan yang terpenting para peserta mampu membentuk prinsip-prinsip sportivitas”kata Agus Suradnyana

Agus berharap olahraga lain yang merakyat seperti bulutangkis ataupun bola voli hendaknya terus dibumikan melalui penyelenggaraan kejuaraan.

- Advertisement -

“Silahkan gelar kejuaraan. Agar adik-adik kita para generasi muda bisa berinteraksi sosial kemasyarakatan melalui olahraga,” ujar Agus Suradnyana.

Sementara itu, Camat yang juga sebagai Koordinator KONI Kecamatan Gerokgak Made Juartawan menyampaikan, nomor yang dipertandingkan dalam kejuaraan tenis meja adalah ganda putra. Semua peserta merupakan warga dari desa yang ada di Kecamatan Gerokgak.│ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts