Jambret Beraksi di Desa Sambangan

Singaraja, koranbuleleng.com| Aksi Penjambretan terjadi di Desa Sambangan, Kecamatan Sukasada Selasa, 14 Juni 2022. Pelaku yang belum diketahui identitasnya itu berhasil merampas sebuah kalung milik korban.

Peristiwa penjambretan itu tepatnya terjadi di sebuah warung di Banjar Dinas Babakan, Desa Babakan, Kecamatan Sukasada sekitar pukul 09.30 Wita. Korban Luh Nariasih awalnya hendak menitip buah pisang untuk dijual di warung Komang Putri Budi Artini warga setempat.

- Advertisement -

Baru beberapa saat ada di warung tersebut, tiba-tiba seorang laki-laki tidak dikenal datang menghampiri korban dan tiba-tiba menepuk bahu. Saat menoleh, secara tiba-tiba kalung yang dikenakannya langsung dirampas oleh laki-laki tersebut.

Mengetahui peristiwa itu, Suami pemilik warung dibantu warga sekitar berusaha untuk mengejar pelaku. Namun gagal.

“Ciri-cirinya tinggi, kekar, agak hitam. Bawa motor scoopy, memakai helm. Disini pas kejadian itu, cuma ada saya, suami saya, dan ibu itu,” kata Budi Artini ditemui di lokasi kejadian.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Sukasada, yang langsung ditindaklanjuti dengan melakukan olah TKP dan memeriksa kamera pengawas pada toko yang berlokasi di sebelah utara tempat kejadian. Akibat peristiwa itu, korban Luh Nariasih mengalami kerugian sekitar Rp3,5 Juta.

- Advertisement -

“Pelakunya lari ke arah utara. Dari peristiwa tersebut liontin kalung yang dipergunakan korban terjatuh dan tidak ikut hilang. Kasus ini masih dalam proses penyelidikan Polsek Sukasada,” kata Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya. |YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts