Laksmi Shari De Neefe Suardana Wakili Indonesia di Ajang Miss Universe 2022

Denpasar, koranbuleleng.com | Putri Indonesia 2022 asal Ubud, Bali, Laksmi Shari De Neefe Suardana akan mewakili Indonesia dalam ajang Pemilihan Miss Universe 2022. Ajang pemilihan ratu kecantikan Miss Universe rencananya akan dilaksanakan di Republik Dominika yang diikuti lebih dari 88 negara di dunia di bulan Nopember 2022 mendatang.

Laksmi Shari De Neefe Suardana sempat memohon restu kepada Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, Selasa 14 Juni 2022.

- Advertisement -

“Sekarang adalah saatnya membuktikan bahwa Bali bisa berprestasi di tingkat Nasional dan Internasional. Ini dapat dijadikan momentum Bali untuk bangkit menuju Bali Era Baru”, ungkap Wakil Gubernur Bali saat menerima kunjungan Laksmi.

Cok Ace merasa sangat bangga dengan capaian dan prestasi Laksmi telah membawa harum nama Indonesia dan Bali ke ajang kontes ratu kecantikan paling bergengsi di dunia.  

Laksmi dalam audiensi nya dengan Pemerintah Provinsi Bali menyampaikan rasa bangganya karena dapat mewakili Bali dan perempuan Bali serta memperkenalkan budaya dan tradisi Bali tidak hanya di Indonesia namun juga kepada dunia. 

“Saya merasa tahun ini adalah tahun-nya Bali untuk bangkit kembali. Di ajang Miss Universe saya ingin mengangkat tradisi asli Indonesia seperti Jamu serta tradisi Indonesia lainnya disamping juga ikut membantu mempromosikan Pariwisata Bali serta memotivasi masyarakat Bali untuk Bangkit ”, ujar Laksmi De Neefe.

- Advertisement -

Dia juga memohon restu masyarakat Bali agar dapat kembali memberikan yang terbaik di ajang ratu kecantikan dunia, Miss Universe.|R/NP|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts