Satpol PP Jawara Bupati Buleleng Cup Melalui Adu Pinalti

Singaraja, koranbuleleng.com| Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Buleleng berhasil menjadi jawara dalam kejuaraan futsal Bupati Buleleng Cup VIII 2022, setelah mengalahkan PDAM Buleleng melalui drama adu penalti dengan skor akhir 5-4.

Dalam partai final yang berlangsung di GOR Bhuana Patra Singaraja Selasa, 23 Agustus 2022 berlangsung seru. Baik Tim Satpol PP ataupun PDAM Buleleng melakukan serangan secara bergantian. Alhasil, skor berakhir imbang 2-2. Pertandingan pun harus dilanjutkan dengan adu penalti yang kemudian membawa kemenangan untuk Tim Satpol PP Buleleng.

- Advertisement -

Atas kemenangan itu, Tim Satpol PP Buleleng berhak membawa piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp6,5 juta, dan PDAM sebagai juara kedua mendapatkan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp5,5 juta.

Sementara itu, Dinas PUTR Kabupaten Buleleng mengunci posisi juara ketiga dan berhak atas piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp4,5 juta setelah berhasil menundukkan perlawanan dari RSUD Buleleng dengan Skor telak 11-3. Walaupun diperingkat keempat, Tim RSUD Buleleng juga berhak membawa hadiah berupa uang pembinaan sebesar Rp3,5 juta

Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng sekaligus Ketua Umum Askab PSSI Kabupaten Buleleng Gede Suyasa mengatakan, lomba futsal antar pegawai lingkup Pemkab Buleleng ini nilainya sangat seru. Mengingat para pegawai yang ikut dalam turnamen harus dengan batasan umur yang telah ditentukan. Pihaknya sangat mendukung penuh para pegawai, dengan tetap menjaga ketertiban walaupun pada akhirnya harus ada yang kalah dalam partai final.

“Saya lihat pertandingan cukup seru dan tidak kalah dengan atlet-atlet profesional. Buktinya pertandingan final hari ini sampai babak adu penalti,” ujarnya.

- Advertisement -

Pihaknya berharap, dengan melihat animo yang sangat tinggi guna membangun solidaritas dan sinergi antar OPD yang menjadi bagian dari Pemerintah Daerah, kedepan kegiatan seperti ini akan terus dilanjutkan tentunya dengan kualitas yang lebih baik.

Selain hadiah kepada para juara, hadiah juga diberikan untuk pencetak gol terbanyak, pemain terbaik, suporter terbaik dan tim fair play akan mendapatkan uang pembinaan masing-masing 500 ribu rupiah. │ET│

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts