Bangkitkan Kepercayaan Diri Dengan Karma dan Reinkarnasi

Singaraja,koranbuleleng.com| Mengurai masalah dan menumbuhkan kepercayaan diri, bisa dengan percaya adanya Karma dan Reinkarnasi. Hal itu, diungkapkan Bunda Arsaningsih pada acara Roadshow Karma dan Reinkarnasi, yang digelar di Auditorium Undiksha Singaraja, Sabtu, 19 November 2022 malam.

Dalam acara yang digelar Yayasan Cahaya Cinta Kasih secara gratis itu, setidaknya diikuti oleh 500 orang masyarakat Buleleng maupun luar.

- Advertisement -

Arsaningsih mengatakan, acara ini berfokus untuk pembentukan karater dengan mengenal Karma dan Reinkarnasi. Sehingga, masyarakat bisa menyelesaikan masalah dengan mengenal jati diri. Selain itu, dengan spiritual tinggi juga bisa menumbuhkan spiritual tinggi.

“Ini untuk mengajak ke pertumbuhan spiritual yang lebih baik. Sehingga, bisa menumbuhkan karakter yang lebih baik. Sehingga bisa menyelesaikan masalah ketika kita mengenal jati diri kita,” ujarnya.

Dia menyebut, materi yang diberikan akan mengajak mengenal konsep sederhana hukum karma yang sangat dipercaya masyarakat Bali. Sehingga, masyarakat bisa menelaah masalah dengan apa yang dilakukan sebelumnya.

“Dengan proses ini kita menunjukan kejadian, masalahnya apa, kenapa kamu sampai mendapat hal itu. Walaupun kita tidak ingat kapan kita melakukan, tapi dengan metode soul mater kita bisa tau. Karena ada energi kita bawa. Semakin bersih seseorang, maka energinya akan berbeda. Auranya akan berbeda,” jelasnya.

- Advertisement -

Roadshow ini merupakan kota ke empat, dimasa sebelumnya sudah dilakukan di Kota Denpasar, Kabupaten Tabanan, dan Karangasem. Kata Arsaningsih, di semua kota tersebut, pertanyaan sering muncul Reinkarnasi Saya Siapa?. Dalam reinkarnasi, kehidupan bisa diulang ribuan kali. Sehingga, tidak terjebak dalam satu reinkarnasi dan bisa berfokus membangun jati diri.

“Padahal kalau kita paham konsep reinkarnasi, kita bisa lahir ribuan kali. Kalau cuma mencari satu itu tidak menjawab. Kalau sudah mengenal jati diri kita fokus terhadap rekaman jiwa yang kita bawa,” kata dia.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts