11 Atlet Porprov Bela Klub di Buleleng Futsal Championship

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebanyak 11 orang atlet futsal yang memperkuat Kontingen Buleleng di cabor futsal pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ikut berlaga membela klub pada ajang Buleleng Futsal Championship 2022 yang digelar di GOR Bhuana Patra Singaraja.

Atlet-atlet itu memperkuat 8 klub yang berbeda. Mereka adalah Gede Angga Permadi Yasa yang memperkuat Indonesia Muda Kampung Kajanan, Nova Hanafi yang bergabung bersama Intan Jaya Celukan Bawang, Komang Sydney Roy Kertayasa bersama Forkal Kalibukbuk, Putu Krisna Darma Putra bersama Persada Sukasada, Hanif Andani bersama Putra Fajar Patas.

- Advertisement -

Ada pula I Gede Herry Wiriawan yang bermain bersama Putra Devata Pakisan, Putu Satya Paramarta bersama Forkal Kalibukbuk, M. Irhamka Badriatul Huda dengan Putra Selayar Kampung Baru, Putu Dwipayana dengan Singa Anturan, Danil bersama Putra Selayar, serta Putu Agus Ryan Nanda Pramastha yang bermain bersama Persada Sukasada.

Hanya Kadek Agus Adi Suardika yang absen pada Buleleng Futsal Championship. Pada Porprov Bali 2022 lalu, Adi Suardika memperkuat tim futsal Buleleng sebagai penjaga gawang.

Dalam pertandingan Buleleng Futsal Championship di GOR Bhuana Patra, pada Selasa (6/12/2022) ada beberapa atlet porprov yang berhasil mencetak angka. Diantaranya I Gede Herry Wirawan yang mencetak dua gol untuk Putra Devata Pakisan. Dia mencetak angka pada menit ke-11 dan menit ke-32.

Herry berhasil mengantarkan Putra Devata menang 8-3 atas Putra Fajar Patas. Selain Herry Wirawan, ada beberapa pemain lain yang berhasil mencetak angka. yakni I Gede Gelgel pada menit ke-6, Kadek Okta Setiawan pada menit ke-12 dan ke-28, Ketut Yuda Adi Putra pada menit ke-15, Gede Suryatama pada menit ke-24, dan Kadek Indrawan pada menit ke-31.

- Advertisement -

Sementara pada pertandingan lainnya, tim Persibu Buleleng menang 7-3 atas Tunas Muda Celukan Bawang. Gol Persibu Buleleng dicetak oleh Kadek Peran Arta yang mencetak hattrick, masing-masing pada menit ke-1, menit ke-17, dan menit ke-18. Kemudian komang Erik Dharma pada menit ke-5, Lukman Hakim pada menit ke-28, dan Kadek Agus Apriawan pada menit ke-25 dan ke-39.

Sedangkan gol yang dicetak oleh Tunas Muda Celukan Bawang dicetak oleh Septian Eka Putra pada menit ke-6, Wahyu Septiansyah pada menit ke-12, dan Yudi Pradana pada menit ke-22. (R)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts