Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Kendaraan Angkutan umum di Gitgit

Singaraja, koranbuleleng.com| Polisi masih menyelidiki penyebab kebakaran kendaraan angkutan umum DK 7340 UV di Jalan Raya Singaraja – Denpasar KM 16-17, tepatnya di wilayah Banjar Dinas Wirabuana, Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Buleleng, yang terjadi pada Selasa, 7 Maret 2023 lalu. Diduga anak korban sempat melihat kejadian kebakaran itu, saat tengah melintas di jalan tersebut.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, petugas telah memeriksa 4 orang saksi, yakni keluarga korban dan saksi di lokasi kejadian.

- Advertisement -

Dalam permintaan keterangan tersebut, diketahui saat kejadian anak korban sempat melihat mobil bapaknya terbakar. Saat itu anak korban memang hendak ke Denpasar. Namun, karena tidak yakin jika mobil tersebut adalah mobil orangtuanya, dia langsung melanjutkan perjalanan menuju ke Denpasar.

“Anak korban sempat melihat waktu mobil terbakar, tapi karena tidak yakin anak korban malah melanjutkan perjalanan dan setelah sampai di tujuan anak korban mencoba menghubungi korban untuk memastikan tapi tidak ada balasan sampai akhirnya korban dinyatakan meninggal,” ujar Sumarjaya, Rabu, 8 Maret 2023.

Selain itu, dari hasil permintaan keterangan yang dilakukan. Diketahui jika korban I Gede Yastra, 65 tahun, hendak mengantar muatan 3 jeriken bahan celup dupa ke wilayah Denpasar.  Kendati demikian, polisi belum mendapat informasi tujuan atau alamat lengkap yang dituju oleh korban di Denpasar.

“Tujuannya ke Denpasar, akan tetapi di mana itu masih belum jelas, karena dilihat dari komunikasi terakhir lewat WhatsApp antara korban dengan anaknya tidak jelas Denpasar mana. Kami juga akan dalami darimana korban mengangkut barangnya, atas suruhan siapa, atas permintaan siapa nanti kita akan telusuri itu,” kata Sumarjaya. 

- Advertisement -

Sumarjaya menambahkan, penyebab meninggalnya korban berdasarkan keterangan pihak keluarga bahwa korban memang memiliki riwayat gangguan kesehatan. Dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena syok dan terkena serangan jantung saat melihat mobilnya terbakar.|YS|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts