Jengiskan Gabung Partai Gerindra

Singaraja, koranbuleleng.com | Mantan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Bali, Ketut Jengiskan resmi bergabung ke Partai Gerindra Buleleng. Pengesahannya dilakukan langsung oleh Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng, Gede Harja Astawa, Selasa 11 April 2023.

Kehadiran Jengsikan diharapkan oleh Partai Gerindra sebagai kekuatan baru dalam jagat politik Buleleng, membesarkan dan memenangkan Partai Gerindra dalam Pemilu 2024  dan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

- Advertisement -

Ketua DPC Partai Gerindra Buleleng Gede Harja Astawa meyakini Jengiskan merupakan politisi muda yang berprestasi dari keluarga politisi yang kualitasnya sudah teruji. Selain itu juga punya pengalaman menjadi wakil rakyat. Dengan pengalaman itu, Jengiskan itu diharapkan bisa mengulang hal itu di Partai Gerindra.  

“Kami akan sama-sama berjuang sebagai bacaleg DPRD Provinsi Bali dari dapil Buleleng. Jengiskan juga sudah bisa menyosialisasikan Partai Gerindra ke masyarakat sekaligus menyosialisasikan bapak Prabowo menjadi presiden yang harus dimenangkan” tegas Harja.

Sementara itu, Jengiskan mengaku sudah lama berkomunikasi dengan ketua Partai Gerindra Buleleng. Komunikasi tersebut membahas sepak terjang partai Gerindra serta ideologi partai.

Di dalam komunikasi yang berjalan baik itu, Jengiskan juga meyakini partai Gerindra sebagai jalan untuk tetap bisa mengabdi untuk masyarakat Buleleng dan Bali.

- Advertisement -

“Berdasarkan diskusi itu, sebagai generasi muda saya menambatkan hati ke partai Gerindra” kata Jengiskan

Dengan menjadi kader baru Partai Gerindra, Jengiskan akan mendapatkan tugas untuk membesarkan nama partai. Selain itu, juga dapat memenangkan partai Gerindra pada Pemilu 2024 serta memenangkan Prabowo menjadi presiden.

“Hari ini saya bisa menjadi keluarga besar partai Gerindra. Kedepanya, sudah menjadi kewajiban untuk berfikir bagaimana membesarkan Partai. Langkah awal, minimal menyampaikan di lingkungan keluarga dulu” kata dia. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts