DPRD Buleleng ajak Umat Hindu Jadikan Galungan dan Kuningan Momentum Menebar Kebaikan

Singaraja, koranbuleleng.com | Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Buleleng mengajak umat hindu untuk melaksanakan hari raya Galungan dan Kuningan dengan penuh kedamaian. Momentum Galungan dan Kuningan agar dijadikan bagian perenungan dari masyarakat atas segala aktifitas yang dijalankan setiap hari.

Hari raya Galungan dan Kuningan di Bali, dirayakan setiap enam bulan. Masyarakat Bali selalu bersuka ria menyiapkan perayaan keagamaan ini sebagai bentuk rasa syukur atas segala capaian kehidupan.

- Advertisement -

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna memberikan motivasi agar seluruh masyarakat Buleleng juga tetap semangat dan berkontribusi untuk kemajuan Buleleng.   

“OmSwastiastu, saya mewakili Pimpinan dan anggota DPRD Buleleng mengucapkan Selamat hari raya Galungan dan Kuningan. Semoga masyarakat Buleleng menemukan segala kebaikan, tetap semangat untuk Buleleng yang lebih maju, lebih baik, dan sejahtera. Satyam Eva jayate,” terang Supriatna.

Supiatna mengajak seluruh masyarakat untuk terus menebar kebaikan sebagai wujud kemenangan dharma melawan adharma. Hal itu menjadi landasan dalam kehidupan masyarakat Bali.  

“Semoga Ida Sang Hyang Widhi Wasa terusmemberi tuntunan untuk masyarakat Buleleng agar selalu menebar segala kebaikan.” kata Supriatna. (*/Adv)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts