Motor Milik Keluarga Pasien Rumah Sakit Hilang di Parkiran Jalan

Singaraja,koranbuleleng.com|Nasib naas dialami Nyoman Sriyeni, 27 tahun, yang kehilangan sepeda motor di parkiran RSU Kertha Husada, di Kelurahan Kaliuntu, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Motor perempuan asal Jalan Pulau Komodo, Kelurahan Banyuning, raib saat menjaga anaknya yang tengah dirawat.

Kasi Humas Polres Buleleng, AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, kehilangan sepeda motor tersebut dilaporkan Sriyeni ke Mapolsek Singaraja, pada Jumat, 15 September 2023. Dimana korban mengaku, telah kehilangan sepeda motor Honda Beat bernopol DK 2860 UL, yang parkirnya di area parkir rumah sakit.

- Advertisement -

Diatmika menyebut, awalnya korban datang ke rumah sakit pada Kamis, 14 September 2023 sore. Saat itu, korban langsung memarkirkan sepeda motornya dengan sepengetahuan petugas parkir. Namun, korban memarkir kendaraannya tidak mengunci stang untuk memudahkan petugas parkir.

“Koban meninggalkan sepeda motornya tidak dalam kondisi terkunci stang untuk memudahkan petugas parkir menata parkir. Korban juga melihat banyak kendaraan di area parkir tersebut,” ujarnya ditemui Senin, 18 September 2023 siang.

Korban pun, mengetahui sepeda motornya telah raib pada Jumat, 15 September pagi saat hendak pulang. Merasa kebingungan, korban pun mencoba berkeliling untuk mengetahui keberadaan motornya. Namun, motor tersebut sudah di gondol sang maling. Kejadian itu kemudian dilaporkan korban ke Polsek Singaraja. Polisi pun telah melakukan olah tempat kejadian perkara dan memintai keterangan saksi di lokasi. Akibatnya korban ditafsir mengalami kerugian sebesar Rp18 juta.

“Kasus ini masih ditangani Unit Reskrim Polsek Singaraja. Korban datang ke rumah sakit, untuk menunggu anaknya yang sedang diopname,” kata dia.(*)

- Advertisement -

Pewarta: Kadek Yoga Sariada

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts