Pelaku Pemerkosa IRT Mengaku Miliki Hubungan Asmara dengan Korban

Singaraja,koranbuleleng.com|  Polisi baru-baru ini telah melakukan pemeriksaan terhadap seorang pria berinisial KG, 39 tahun, dalam kasus pemerkosaan terhadap ibu rumah tangga di Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Polisi pun masih terus mendalami kasus tersebut, lantaran pelaku mengaku memiliki hubungan asmara dengan korban.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Darma Diatmika mengatakan, saat ini KG masih diperiksa sebagai saksi. Dalam pemeriksaan tersebut, KG mengaku memiliki hubungan asmara dengan korban. Perbuatan persetubuhan itu kemudian diketahui oleh tetangga. Sehingga, hal itu dilaporkan ke suami korban. Suami korban pun, kemudian melaporkan hal tersebut ke Unit PPA Polres Buleleng.

- Advertisement -

“Pengakuan pelaku mereka ada hubungan khusus, ketahuan itu jadi kebingungan. Karena ketahuan hubungan itu oleh orang lain, sehingga itu terjadi laporan. Itu yang versi terduga pelaku,” ujar Diatmika, ditemui Senin, 20 November 2023.

Pemeriksaan terhadap KG itu, telah dilakukan belum lama ini. Penyidik pun akan kembali melakukan pemeriksaan terhadap korban. Diatmikan menyebut, pemeriksaan kembali terhadap korban untuk mengetahui pasti apakah keduanya memang benar menjalin asmara.

“Nanti akan di konfirmasi kepada korban untuk memperjelas posisi kasus. Untuk pelaku kita minta keterangan Minggu kemarin, masih sebagai saksi. Kasusnya masih dalam penyelidikan,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya, seorang ibu rumah tangga berinisial KA, 30 tahun, asal salah satu desa di Kecamatan Buleleng, diduga diperkosa oleh tetangganya. Aksi pemerkosaan itu, dilaporkan KA pada Sabtu, 4 November 2023. Dimana, dalam laporannya itu KA mengaku telah dirudapaksa oleh tetangganya berinisial KG, 39 tahun. 

- Advertisement -

Saat itu, pada Jumat, 3 November 2023 sekitar pukul 14.00 Wita. KA yang tengah menyapu di halaman rumahnya didatangi oleh KG. Disana, KG dengan terang-terangan ingin mengajak KA berhubungan seksual. Ajakan KG kemudian ditolak oleh KA. Namun, KG kemudian memperlihatkan alat kelaminnya di hadapan KA. Tak hanya itu, KG juga memperkosa KA. (*)

Editor : I Putu Nova Anita Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts