Penutupan MK Fest Diwarnai Ragam Pertunjukkan Seni

Singaraja, koranbuleleng.com | Mpu Kuturan Festival (MK Fest) 2023 yang digelar di Lapangan Bhuana Patra Singaraja resmi ditutup Minggu, (19/11) malam. Acara puncak itu pun, menyedot ratusan pasang mata yang datang untuk menyaksikan pertunjukan kesenian.

Festival ini merupakan ajang unjuk kreativitas bagi mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja untuk menampilkan bakat maupun kolaborasi antara Unit Kegiatan Mahasiswa hingga Organisasi Kemahasiswaan yang ada di ruang lingkup kampus.

- Advertisement -

“MKfest 2023 ini sebagai ajang bagi mahasiswa STAHN Mpu Kuturan Singaraja untuk mengembangkan kreativitas dan prestasinya,” ujar Ketua Panitia MK Festival, Gede Agus Pratama.

Ratusan penonton antusias pada malam puncak yang menampilkan kolaborasi seni dari UKM Tabuh dan UKM Tari STAHN Mpu Kuturan Singaraja, pertunjukan teater Sepit Tiying hingga bintang tamu, Bagus Wirata dan Meiska. Selain itu malam puncak festival juga dimeriahkan dengan berbagai macam stand-stand makanan dan permainan.

“MKFest 2023 bertemakan anak muda banget. Selain itu kita ngegalau bareng sama Meiska, habis galau lanjut joget oa-oe sama Bagus Wirata, juga ada ragam kuliner,” ucap Novi, salah satu penonton.

Hal senada diungkapkan oleh Meiska mengenai MKFest 2023 ini yang mendapatkan sorotan positif dari penonton.

- Advertisement -

“Senang sekali bisa kembali ke Singaraja walaupun perjalanan jauh dari Denpasar, tapi terbayarkan semua dengan energi penonton yang begitu gila serta membara waktu kita tampil, dan hari ini sudah keren, tahun ini keren, dan tahun depan lebih keren lagi,” ungkap penyanyi 20 tahun itu dengan antusias.

Sementara, Bagus Wirata mengungkapkan kesannya memberikan rasa terima kasih kepada panitia Mkfest 2023 yang sudah memberika kesempatan padanya untuk menghibur pada acara tersebut dan berharap semoga di tahun depan dapat mengundang lebih banyak musisi lokal dari Buleleng.

“Saya ucapkan terima kasih banyak buat Mkfest yang sudah mengundang saya pada malam hari ini dan buat semeton buleleng yang sudah meramaikan acara ini, semoga di tahun depan di perbanyak lagi musisi musisi lokal terutama yang hadir dan meramaikan acara ini.” Jelasnya. (*)

Kontributor : Ngurah Arya Mahendra Putra

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts