Koster Harap Presiden Terpilih Berkontribusi untuk Pembangunan Bali

Singaraja, koranbuleleng.com| Ketua Tim Kemenangan Daerah (TKD) Ganjar-Mahfud MD Bali I Wayan Koster, optimis perolehan suara Ganjar-Mahfud di Bali. Namun, mantan Gubernur Bali itu berharap siapapun Presiden yang terpilih bisa berkontribusi untuk pembangunan Bali.

Koster bersama keluarga memilih di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 11, Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng, sekitar pukul 09.30 Wita. Ia ditemani oleh istri Ni Putu Putri Suastini Koster, dan anak keduanya Ni Made Wibhuti Bhawani, 22 tahun. 

- Advertisement -

Koster menyebut, hanya ditemani anak keduanya karena anak pertamanya Ni Putu Dhita Pertiwi, 23 tahun, disebut telah melakukan pencoblosan di Negara Belanda. “Anak pertama sudah lebih dulu menggunakan di Belanda karena kerjanya di Belanda,” ujarnya ditemui usai menyalurkan hak pilihnya.

Koster mengaku, optimis pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar-Mahfud MD bisa mendulang suara hingga 80 persen di Bali. Hal itu, disebut sesuai dari pemetaan yang telah dilakukan oleh tim pemenangan. 

“Tentu saja target yang realistis itu adalah yang memang sudah diperhitungkan dan dipetakan mudah-mudahan di Bali bisa mencapai 80 persen Ganjar di Bali,” kata dia.

Selain itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Bali itu mengatakan, nantinya jika pasangan Ganjar-Mahfud MD menang akan berkomitmen dengan kemajuan pembangun di Bali. Meski demikian, pihaknya berharap siapapun yang terpilih menjadi presiden bisa membantu pembangunan. Sehingga, terjadi kesetaraan di semua wilayah di Bali.

- Advertisement -

“Tentu kita berharap siapapun terpilih dan tentu saja saya sebagai ketua tim kita berharap Ganjar dan Mahfud MD terpilih itu akan memiliki komitmen dan dukungan dan kontribusi nyata untuk membangun Bali,” kata dia.

Usai melakukan pencoblosan, Koster menyebut akan langsung bertolak ke Denpasar untuk memantau hasil cepat perolehan suara Presiden dan Wakil Presiden di wilayah Bali.

Sekedar informasi, jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) di 17 TPS di wilayah Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, Buleleng, berjumlah 4.618 pemilih. Dimana untuk TPS 011, Desa Sembiran, Kecamatan Tejakula, jumalah DPT sebanyak 297 pemilih.(*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts