AMSI Bali dan APJII Bali Nusra Siap Bangun Kerjasama

Denpasar, koranbuleleng.com | Pengurus Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Bali bersilaturahmi dengan pengurus Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII) wilayah Bali Nusra, Denpasar, pada Jumat, 5 April 2024.

Dalam pertemuan yang digelar di kantor APJII, dua Lembaga ini berkomitmen untuk terus menjalin komunikasi untuk kepentingan publik. Pengurus AMSI Bali yang terdiri dari I Ketut Adi Sutrisna, I Gede Adi Setiawan, Kadek Adnyana, Ni Wayan Ninuk Febriani, dan Yudariwati disambut dengan hangat oleh Ketua Badan Pengurus Wilayah APJII Bali Nusra, Ryan Soma beserta jajaran.

- Advertisement -

Ryan Soma menyampaikan apresiasi yang tinggi atas kunjungan dari AMSI Bali.  Kunjungan ini akan mempererat Kerjasama. “Kami berharap dapat terjalin kerjasama yang erat, mengingat kami membutuhkan media untuk publikasi. Kami siap bekerjasama dengan AMSI Bali,” ungkap Ryan Soma.

Sementara itu, I Ketut Adi Sutrisna, perwakilan pengurus AMSI Bali, menjelaskan selain silaturahmi juga untuk memperkenalkan media anggota AMSI Bali serta menyosialisasikan program kerja yang sedang dijalankan oleh asosiasi.

“Terlebih lagi, AMSI Bali akan segera menggelar Konferensi Wilayah ke-3 pada tanggal 30 April 2024 mendatang. Kami dari AMSI Bali terbuka untuk berkolaborasi dengan siapa saja,” ujar Ketut “Centong” Sutrisna.

Kunjungan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara AMSI Bali dan APJII Bali Nusra dalam rangka mengembangkan industri media dan internet di wilayah tersebut.(*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts