200 User Segera Dapat QR Code PeduliLindungi

Singaraja, koranbuleleng.com | Sebanyak 200 user telah terdata untuk segera menerima QR Code PeduliLindungi. Nantinya, kode tersebut akan terpampang di pintuk masuk baik perkantoran, tempat wisata, hingga hotel dam restaurant.

Koordinator Bidang Data dan Informasi Satgas COVID-19 Buleleng, Ketut Suwarmawan menyampaikan, penggunaan aplikasi PeduliLindungi sangat penting diterapkan pada setiap jenis perusahaan, baik itu swasta maupun pemerintahan.

- Advertisement -

Saat ini, 200 user telah dikirim ke website PeduliLindungi untuk secepatnya mendapatkan QR Code.

“Dari jumlah itu masih didominasi oleh SKPD Pemkab Buleleng, puluhannya lainnya ada dari perusahaan hotel, restauran, villa, dan daerah tujuan wisata,” kata Suwarmawan, minggu 19 September 2021.

Pentingnya aplikasi Pedulilindungi ini untuk menekan laju penyebaran COVID-19, Suwarmawan mengajak seluruh masyarakat Buleleng yang memiliki usaha menengah ke atas untuk segera mendaftarkan diri pada aplikasi PeduliLindungi agar memperoleh QR Code.

“Jika sudah menerapkan aplikasi PeduliLindingi, maka setiap orang yang masuk akan diseleksi secara otomatis oleh aplikasi. Jadi orang yang bebas COVID-19 dan telah divaksin saja yang boleh masuk,” tegasnya.

- Advertisement -

Suwarmawan juga berharap dukungan penuh seluruh masyarakat Buleleng untuk menekan penyebaran COVID-19. Dengan cara, Ikuti vaksinasi, disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari, dan gunakan aplikasi PeduliLindungi untuk melindungi diri dan orang lain. |ET|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts