Supriatna Jabat Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng, Gantikan Agus Suradnyana

Singaraja, koranbuleleng.com| Gede Supriatna resmi menduduki jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan Buleleng. Politisi asal Kecamatan Tejakula, Buleleng itu, menggantikan posisi Putu Agus Suradnyana yang disebut dipecat oleh DPP PDI Perjuangan.

Jabatan Ketua DPC PDI Perjuangan itu dipastikan diduduki Supriatna, berbarengan dengan diterimanya SK Ketua DPRD Buleleng, pada Jumat, 23 Agustus 2024. Untuk jabatan Ketua DPRD Buleleng akan diduduki oleh Ketut Ngurah Arya yang kini juga menduduki jabatan Sekretaris DPC PDI Perjuangan. 

- Advertisement -

Sementara, jabatan Bendahara DPC PDI Perjuangan yang sebelumnya diduduki Ngurah Arya, akan diisi oleh Kadek Turkini. “Ketua DPC astungkara sudah saya diberikan tugas. Sekretaris Ngurah arya, Bendahara Turkini, sudah ada SK. Diserahkan saat rekomendasi untuk calon kepala daerah dan wakil kepala daerah sekaligus rekomendasi Ketua DPRD Kabupaten maupun Provinsi sudah diserahkan di DPD,” kata Supriatna, ditemui Minggu, 25 Agustus 2024.

Supriatna menyebut, dengan keluarnya SK baru tersebut. Otomatis nama Agus Suradnyana saat ini sudah tidak ada di dalam struktur partai. “Karena struktur baru otomatis pak Agus, sudah tidak ada lagi,” kata dia.

Posisi Agus Suradnyana, digantikan menjadi Ketua DPC PDI Perjuangan digadang-gadang lantaran dirinya akan maju di Pilgub Bali 2024. Santer mantan Bupati Buleleng dua periode tersebut, akan berpasangan dengan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah. 

Bahkan dalam akun Instagram resmi De Gadjah, pasangan itu disebut telah mendapat restu dari Ketua Umum Partai Gerindra atau Presiden RI terpilih Prabowo Subianto. 

- Advertisement -

Agus Suradnya pun membenarkan, terkait isu ia dipasangkan dengan De Gadjah. Hanya saja, pihaknya meminta masyarakat untuk bersabar menunggu kebenaran sejumlah berita yang beredar.  Pihaknya disebut, masih menunggu pemberitahuan resmi terkait hal tersebut.

“Siapa Bilang? Dalam postingan De Gajah, Ia hanya berdoa. Secara resmi sih belum. Masih menunggu restu dan pemberitahuan secara resmi,” singkatnya. (*)

Pewarta: Kadek Yoga Sariada

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts