Apresiasi Kemenangan Odon dan Siska, Mantan Bupati Beri Bonus 10 Juta

Mantan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana adalah salah satu penggemar olahraga tenis meja. Sebagai pecinta olahraga pingpong itu, Putu Agus Suradnyana sudah siap untuk memberikan bonus bagi pasangan ganda campuran tenis meja, kontingen Bali, Komang Sugita Made Siska Pratiwi sebesar Rp10juta.  

Bonus tersebut sebagai apresiasi atas kemenangan pasangan tersebut yang telah meraih medali emas pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh Sumut 2024.

- Advertisement -

Selama sejarah PON berlangsung, kontingen Bali belum pernah merasakan menggenggam medali. Dia menganggap, kemenangan Odon, sapaan akrab Sugita dan pasangannya Kadek Siska, sebagai catatan sejarah baru dalam PON dan telah mengharumkan nama Bali sekaligus Buleleng.

”Saya mengapresiasi betul adik saya Odon dan Siska bisa meraih medali Emas di PON final ganda campuran. Tentu ini apresiasi tertinggi dalam dunia olahraga tanah air dan bisa harumkan nama Bali dan Buleleng.  Sebagai penggemar olahraga pingpong, saya berikan bonus secara pribadi kepada Odon dan Siska sebesar 10 juta rupiah,” terang Agus Suradnyana, Senin (16/9).

Agus Suradnyana akan memberikan bonus tersebut ketika Odon dan Siska telah sampai di Buleleng nanti. Dia menunggu kedatangan atlet Buleleng tersebut dirumahnya.

Ketika Putu Agus Suradnyana menjadi bupati Buleleng aktif, dia amat gandrung bermain tenis meja. Bahkan, kegemarannya bermain pingpong itu dilakukan sampai sekarang.

- Advertisement -

Dia juga sering bermain tenis meja dengan atlet-atlet dari PTMSI (Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia) Kabupaten Buleleng.(*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts