JOSS24 Peduli Olahraga, Relawan Gelar Turnamen Catur

Singaraja, koranbuleleng.com | Pasangan Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna memperlihatkan kepeduliannya dalam dunia olahraga. Melalui relawan JOSS24, mereka menggelar turnamen catur dari berbagai tingkatan umur.

Turnamen ini diikuti 131 pecatur, terdiri dari kategori U14 sebanyak 53 Peserta, U20 sebanyak 39, Umum 39 di Gedung Serbaguna Desa Bungkulan, Sabtu 21 September 2024.

- Advertisement -

Dalam Kesempatan ini selain dihadiri oleh 131 Pecatur Se-Kabupaten Buleleng yang ikut berkompetisi turut dihadiri oleh anggota Dewan kabupaten Buleleng Dapil wilayah Sawan Dari Fraksi PDIP Kabupaten Buleleng Dewa Putu Sukardina,  yang juga juga membuka kegiatan lomba catur, Pembina Relawan JOSS 24  I Nyoman SunartaKetua  Relawan JOSS24 Ketut Suka Legawa.

Ketua Relawan JOSS24 Buleleng, Ketut Suka Legawa mengatakan kegiatan ini salah satu bentuk apresiasi dan kepedulian pasangan Sutjidra dan Supriatna dengan dunia olahraga catur melalui even yang dilaksanakan Relawan JOSS24 Buleleng. Turnamen ini memperebutkan hadiah total sebesar Rp8.950.000.00.

“Turnament ini untuk mengasah kemampuan masyarakat dalam bermain Catur,” ujar Suka Legawa.

Sementara itu dr. I Nyoman Sutjidra mengatakan peserta yang mencapai 131 orang ini membuktikan minat masyarakat dalam olahraga Catur sangat tinggi.

- Advertisement -

“Kegiatan positif ini merupakan kegiatan yang berkelanjutan dan tentunya setiap tahunnya akan kami agendakan kedepan menjadi agenda tahunan,” ujar dr. Sutjidra.

Sebagai informasi Relawan JOSS24 Buleleng sebelum nya juga ikut berpartisipasi dalam ivent 17 Agustus dengan mengirim 1 Regu Gerak Jalan 17 KM, 1 Regu Gerak Jalan 45, Volly Putra di berberapa event yang ada di kabupaten Buleleng, Bhakti Sosial kebeberapa Wilayah yang ada di kabupaten Buleleng. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts