Pasemetonan Sri Karang Buncing Deklarasi Dukung JOSS24 dan Koster Giri

Singaraja, koranbuleleng.com | Ratusan warga dari Pasemetonan Sri Karang Buncing se-kecamatan Tejakula menggelar deklarasi dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Buleleng, dr. I Nyoman Sutjidra dan Gede Supriatna, di Desa Tejakula, Kamis 10 Oktober 2024.

Deklarasi dukungan itu juga ditujukan untuk pasangan Cagub dan Cawagub Bali, Wayan Koster dan I Nyoman Giri Prasta.

- Advertisement -

Pembacaan deklarasi dukungan dipimpin langsung oleh Ketua Pasemetonan Sri Karang Buncing Kabupaten Buleleng, Gede Komang.

Dia mengatakan akan memenangkan pasangan yang diusung PDI Perjuangan dan 8 partai mitra koalisinya di Buleleng. 

Gede Komang mengatakan alasan mendukung duet JOSS24 ini karena sudah mengetahui jejak kinerjanya dalam pemerintahan. Sutjidra telah memimpin Buleleng selama dua periode sebagai Wakil Bupati Buleleng dari tahum 2012-2022, dinilai telah memberikan kemajuan bagi Buleleng.

Begitupun, pengalaman Supriatna di legislatif dipercaya akan menjadi kekuatan yang solid ketika pasangan ini memimpin Buleleng.

- Advertisement -

“Saya pernah bekerja bersama beliau berdua, ribuan bedah rumah sudah direalisasikan bagi warga kurang mampu di Buleleng. Saya saksi hidup, mereka bekerja untuk rakyat,” kata Gede Komang.

Gede Komang juga mengingatkan, baik I Nyoman Sutjidta dab Gede Supriatna adalah salah satu tokoh politik yang dekat dengan masyarakat. Buktinya, Supriatna menjadi politisi yang mampu mengeruk suara tertinggi dalam Pemilu 2024 di wiayah Buleleng timur. Sutjidra yang berasal Desa Bontihing, Kecamatan Kubutambahan juga dikenal luas dengan masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Sutjidra juga berjanji akan memimpin Buleleng denhan semangat ngayah untuk Buleleng. Dia mengaku dukungan dari dadia Pasemetonan Sri Karang Buncingsebagai bagian dari masyarakat Buleleng ini menjadi modal dan kepercayaan diri untuk terus melayani masyarakat.

Dia meminta dukungan dan doa restu dari warga dadia Sri  Karang Buncing di Buleleng untuk memenangkan kontestasi Pilkada Buleleng 2024.

De Buin Kipak Kipek nggih. Ini Pak Gede Supriatna dari Tejakula, adalah tokoh kita, dekat dengan bapak ibu semua. Sudah kenal semua,” ujar Sutjidra.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Gede Supriatna, memohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat di Buleleng.

Dia membenarkan bahwa durinya sudah kenal lama dengan Gede Komang. Dan karena itulah, alasan Gede Komang bersama keluarga Sri Kang Buncing di Buleleng mendukung dirinya.

“Saya meyakini, dukungan dari Ketua Pasemetonan Sri Karang Buncing, Bli Gede Komang karena selama ini sudah kenal sangat dekat, dan kami pernah bekerjasama dalam pemerintahan.” kata Supriatna.

Pria yang akrab disapa Supit ini menyatakan dirinya bersama dr. Sutjidra akan bekerja secara tulus dan iklas demi kemajuan Buleleng. (*)

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts