Sahabat Sukrawan Sebar Spanduk

Singaraja | Aroma persaingan politik menjelang Pilkada Buleleng 2017 semakin kuat. Mantan Ketua DPC PDIP Buleleng , Dewa Nyoman Sukrawan mulai tebar pesona dengan menyebarkan puluhan spanduk Sahabat Sukrawan di sejumlah sudut kota Singaraja.

Spanduk-spanduk ini dipasang langsung oleh relawan dari Komunitas Sahabat Sukrawan. Puluhan Spanduk ini terpasang sejak sSelasa (2/3) kemarin.

- Advertisement -

Hampir di setiap tempat-tempat strategis terlihat spanduk Sahabat Sukrawan seperti di depan kampus Undiksha Singaraja Jalan Udayana, Pertigaan Jalan Airlangga, Jalan Gajah Mada dan sejumlah sudut kota lainnya.

Spanduk tersebut berisikan tulisan “Rahajeng Nyanggra Rahina Nyepi Tahun Caka 1938” serta terpasang foto Dewa Nyoman Sukrawan. Di sebelah kiri spanduk terdapat logo Sahabat Sukrawan dan dibawahnya bertuliskan Independen “17. Sudah ada sekitar 40 spanduk yang terpasang di dalam kota Singaraja.

Dari spanduk ini menyiratkan dengan kuat, Dewa Sukrawan memantapkan diri maju dalam Pilkada Buleleng 2017 melalui jalur independen.

Penggagas Komunitas Sahabat Sukrawan, Agus Tanaya Somandhana menyatakan bahwa pihaknya sedang mencari sahabat-sahabat Sukrawan untuk ikut bergabung. Ini sebagai salah satu bentuk dukungan untuk Dewa Sukrawan yang berencana maju melalui jalur independen.

- Advertisement -

“Silahkan siapapun yang mau bergabung bersama kami di Sahabat Sukrawan kami terbuka, silahkan dan bisa menghubungi saya.” Ajak Agus.

Agus mempertegas, Pemasangan spanduk ini juga untuk mempertegas bahwa Dewa Nyoman Sukrawan akan diusung melalui jalur independen,|NP|

 

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts