Tiang Listrik dan Papan Reklame Tumbang Macetkan Jalur Puncak

Singaraja, koranbuleleng.com| Sebuah tiang listrik dan papan reklame tumbang di jalur Puncak, Jalan Raya Wanagiri, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada hingga membuat kemacetan, Jumat 19 Agustus 2016. Tiang listrik dan papan reklame ini tumbang akibat dihempas angin yang cukup kencang.

Tiang listrik dan papan reklame ini menutup seluruh jalan. Kabel listrik juga melintang di tengah jalan sehingga sangat membahayakan sekali.

- Advertisement -

Putu Yeni, salah satu warga yang kebetulan melintas di jalur ini mengungkapkan dirinya sekitar pukul 08.00 Wita berada dilokasi, baru datang dari Denpasar menuju Singaraja belum bisa melewati karena jalan masih tertutup.

“Macetnya panjang, ada di jalur tanjakan. Tiang listrik dan papan reklame tumbang dan menutup jalan,” ujarnya via telepon mengabarkan.

Sejumlah netizen juga memposting video kemacetan akibat robohnya tiang listrik dan papan reklame ini. Di akun Facebook Renggo Kenwa Part II juga diposting video suasana setempat pada sat kejadian. Video ini diposting sekitar pukul 08.00 Wita, hari ini. Video kemacetan ini di lokasi kejadian bahkan sudah dishare oleh sejumlah netisen lainnya.

Akun facebook Wayan Rideng juga memposting sejumlah foto kemacetan dan tumbangnya tiang listrik dan papan reklame. Netise mengimbau supaya warga yang melintas di kawasan ini tetap berhati-hati, selain karena kemacetan juga sangat berbahaya karena ada kabel yang melintang.|NP|

- Advertisement -

 

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts