Warga Maroko Tewas Terjungkal Ke Jurang Sedalam 5 meter

Singaraja, koranbuleleng.com|Seorang Warga Negara Asing asal Maroko, Sanaa Hissame, 26 tahun, tewas setelah alami kecelakaan di Jalan Singaraja-Tigawasa tepatnya di wilayah Desa Kaliasem Kecamatan Banjar,  14 September 2016 sekitar Pukul 06.00.

Korban alami kecelakaan bersama seorang rekannya, namun rekannya tersebut berhasil diselamatkan.   Korban yang beralamat di Bali Kakul Villa Ubud Gianyar itu membonceng rekannya Wilijana Vujaklija warga Negara Serbia yang hanya mengalami luka lecet pada kaki bagian kanan.

- Advertisement -

Sanaa Hissame meregang nyawa lantaran sejumlah luka berat pada bagian tubuhnya diantaranya luka pada kepala, luka robek pada bibir dan hidung, memar pada mata, dan mengalami patah pada leher.

Kasat Lantas Polres Buleleng AKP Gede Sumadra menjelaskan, korban bersama rekannya yang mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 5237 CW melintasi lokasi kejadian dengan kondisi jalan menurun danberliku. Diduga, korban tidak bisa mengendalikan laju sepeda motornya sehingga terjungkal saat jalur belokan tajam.

“Saat melintasi jalan yang menurun dan berliku itu, korban tidak dapat mengendalikan sepeda motornya kemudian oleng dan masuk ke dalam jurang sedalam kurang lebih 5 meter. Korban pun dinyatakan meninggal dilokasi kejadian dengan sejumlah luka parah,” terang Sumadra.

Setelah kejadian tersebut, mayat korban selanjutnya dibawa ke Ruang Jenazah RSUD Kabupaten Buleleng untuk dibersihkan, sebelum nantinya diserahkan kepada pihak keluarga atau kerabat korban.Pihak kepolisian masih melakukan koordinasi dengan konsulat jenderal Negara Maroko di Denpaar untuk mengurus jenasah korban. |RM|

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts