BPK Oi Buleleng Pilih Ketua Baru

Singaraja, koranbuleleng.com| Badan Pengurus Kabupaten BPK Oi Buleleng, menggelar Musyawarah Kota Luar Biasa (Muskotlub), yang berlangsung di Monumen Tri Yudha Sakti Lingkungan Sangket Kecamatan Sukasada, Jumat 28 Oktober 2016. Hasilnya, Ketut Sukayasa Saputra secara resmi terpilih sebagai Ketua BPK Oi Buleleng.

Musyawarah Kota Luar Biasa ini digelar, lantaran Ketua BPK Oi sebelumnya yang dijabat Komang Andi Wirawan, telah dipercaya untuk menjadi Ketua Badan Pengurus Wilayah BPW Oi Bali. Pelaksanaan Muskotlub tersebut disaksikan langsung Ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Oi Bali Komang Andi Wirawan, didampingi Sekjen Ketut Agus Juliandana, serta Dewan Pembina BPW Oi Bali Goesmir. Dalam Muskotlib itu, muncul dua nama yang akan menjadi Ketua BPK Oi Buleleng, masing masing Ketut Sukayasa Saputra, dan Pande Sriasih.

- Advertisement -

Dengan system voting, kedua calon dipilih oleh 16 Pemilih dari perwakilan masing masing BP Kel. Dimana masing masing BP Kel yakni BP Kel Oi Singaraya, Rimbaraya, Serdadu, Laut Biru, dan BP Kel Oi Ambulan Zigzag menyertakan 3 orang perwakilan. Sementara BP Kel Oi Bongkar hanya menyertakan satu orang pemilih.

Melalui hasil voting yang dilakukan, Ketut Sukayasa Saputra berhasil meraup 13 suara, sementara Pande Sriasih hanya meraup 3 suara. Berdasarkan hasil Muskotlub itu, Ketut Sukayasa Saputra terpilih menjadi Ketua Badan pengurus Kabupaten (BPK) Oi Buleleng, melanjutkan kepengurusan sebelumnya hingga 2018 mendatang.

Ditemui usai Pemilihan, Ketut Sukayasa Saputra mengucapkan terima kasih, dengan kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin OI di Kabupaten Buleleng. Ia pun berjanji akan membawa Oi Buleleng semakin baik kedepannya. Dalam kesempatan itu Pria yang akrab disapa Iwak ini juga meminta dukungan seluruh anggota untuk bekerja bersama, sehingga Oi di Buleleng bisa berkembang, untuk mengamalkan visi misi Oi dalam bidang social dan kemanusiaan termasuk peduli terhadap lingkungan.

“saya berharap dukungan dan kerjasama dari kawan kawan semua, sehingga apa yang menjadi tujuan kita di Oi bisa tercapai sesuai dengan visi dan misi yang telah dibangun selama ini,” Harapnya.

- Advertisement -

Sementara itu, menurut rencana pelantikan  Pengurus Badan Pengurus Kabupaten (BPK) Oi Buleleng akan dilaksanakan Minggu 30 Oktober mendatang. Dimana pelantikan akan dilakukan Ketua Badan pengurus Wilayah BPW Oi Bali Komang Andi Wirawan. |RM|

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts