Dharma Wijaya Gelar Dialog dengan Warga Buleleng Timur

Singaraja, koranbuleleng.com | Cawabup dari jalur independen I Gede Dharma Wijaya menggelar kampanye dialogis di Kecamatan Tejakula, Selasa 27 Desember 2016. Dihadapan puluhan simpatisan serta pendukung ia juga menyampaikan visi dan misi juga program kerja pasangan Surya.

Dalam orasinya politiknya, cawabup Dharma Wijaya mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar dan mengharapkan para pendukungnya untuk berpolitik santun dengan mengedapankan kedamaian dalam perhelatan pemilihan kepala daerah Kabupaten Buleleng.

- Advertisement -

“Saya bangga dengan masyarakat Tejakula yang selalu santun dalam berdemokrasi. Hari ini saya mengelilingi hampir seluruh desa di Tejakula. Dari kemarin saya mulai bergerak, Pak Dewa Sukrawan dari barat dan saya dari timur dan nantinya berkumpul kembali di kota,” ujarnya. Selasa, 27 Desember 2016.

Kampanye dialogis yang dilakukan hari ini bertujuan untuk memperkuat dan mengoptimalkan seluruh tim pemenangan di masing-masing tingkatan.

“Kita kumpulkan tokoh-tokoh, termasuk juga saksi. Jadi kita menukik kepada saksi agar mereka mulai bekerja sesuai dengan tps masing-masing. DPT sudah kami bagikan untuk dipelajar sehingga langkah kedepan sudah pasti mereka bekerja,” tutupnya.

Sejumlah koordinator di masing-masing desa dikumpulkan oleh paket Surya, dan nantinya masing-masing koordinator ini akan menyampaikan program-program kerja Surya ke masyarakat. Selain itu, Koordinator ini juga diharapkan bisa merekrut warga yang bisa dijadikan saksi lebih banyak lagi bagi pasangan Surya.

- Advertisement -

Ada empat desa yang dikunjungi Cawabup I Gede Dharma Wijaya saat melakukan kampanye dialogis di Kecamatan Tejakula. Kunjungan pertamanya di desa Tembok kemudian desa Sambirenteng, desa Penuktukan, dan berakhir di desa Les, Kecamatan Tejakula. Saat kegiatan kampanye berlangsung Cawabup I Gede Dharma Wijaya juga didampingi oleh Dewa Putu Cakra anggota DPRD Buleleng dari Fraksi Demokrat.|NH|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts