Sukrawan Tanggapi Dingin Pembelotan Susrama

Singaraja, koranbuleleng.com | Calon Bupati Buleleng Nomor Urut 1 Dewa Nyoman Sukrawan menanggapi sacara santai terkait dengan pengunduran diri yang dilayangkan Ketua Tim Pemenangan Surya Ida Bagus Oka Susrama.

Menurut Dewa Nyoman Sukrawan, sebelum Susrama mengajukan permohonan pengunduran diri, Paslon yang maju melalui jalur perseorangan ini mengaku sudah lebih dulu memberhentikannya. Mantan Ketua DPRD Kabupaten Buleleng ini sudah mengetahui bahwa Susrama yang kini telah membelot dan mendukung Paslon PASS memiliki kepentingan lain.

- Advertisement -

“Makanya dari awal kita tidak pakai, karena saya tahu ada permainan dibalik itu. Sebelum dia mengundurkan diri, saya sudah berhentikan Dia (Susrama, red). Saya berhentikan awal sejak verifikasi faktual karena jujur saja, saya meragukan orang ini,” ujar Sukrawan saat dihubungi koranbuleleng.com.

Calon Bupati Buleleng Dewa Nyoman Sukrawan memilih untuk tidak terlalu memikirkan pengunduran diri Ida Bagus Oka Susrama. Ia lebih memilih tetap berkonsentrasi untuk kemenangannya dalam Pilakada Buleleng tahun 2017 bersama dengan Tim Pemenangan yang masih setia mendampinginya. Sukrawan bahkan sudah beberapa kali menegaskan bahwa Tim Pemenangan Surya adalah Relawan yang bekerja tanpa dibayar.

“Sikap saya biasa saja, karena terus terang saja, relawan Surya adalah orang orang yang tidak dibayar. Kita tidak menggaji orang, karena memang kita tidak bisa membayar orang. Kalau untuk masuk Tim Surya hanya untuk uang lebih baik keluar sajalah,” tegasnya.

Sementara itu, ketika ditanya terkait dengan sikap Susrama yang kini telah membelot dan membawa gerbong dukungannya ke Paslon Nomor urut Dua PASS, Sukrawan melihat hal itu sebagai hal yang wajar. Ia bahkan tidak merasa gentar dengan sikap mantan Ketua Tim Pemenangannya itu.

- Advertisement -

“Ga apa apa bagi saya, hal hal yang wajar begitu. Mereka merapat kesana wajar, dan  suatu saat akan ada merapat ke saya kan wajar wajar saja. Tenang aja masih ada yang lain,” Imbuhnya.

Seperti diketahui, Ketua Tim Pemenangan Surya, Ida Bagus Oka Susrama mengundurkan diri sebagai Ketua Tim Pemenangan Surya dan berbalik mendukung pasangan Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra atau PASS.

Susrama pun sudah bertemu dengan Calon Bupati Putu Agus Suradnyana bersama ketua Tim Pemenangan PASS, Gede Supriatna dan anggota tim pemenangan Gusti Kadek Artana. Susrama mengatakan, dirinya siap memenangkan paket PASS di Pilkada Buleleng 2017. Pertemuan dilakukan di rumah cuti Putu Agus Suradnyana, Jalan Ngurah Rai, Minggu 29 Januari 2017.|RM|

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts