Amor Ring Acintya Ibu Wayan Lugrahini

Singaraja, koranbuleleng.com | Amor Ring Acintya ibu Wayan Lugrahini. Mantan Kadisdik Buleleng, Wayan Lugrahini meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSU Kertha Usadha, Singaraja karena sejak lama menderita penyakit kanker payudara. Lugrahini meninggal dunia Minggu, 5 Maret 2017 sekitar pukul 15.30 Wita.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng, Made Supartawan mengatakan jenasah disemayamkan di rumah duka di Desa Angseri, Kabupaten Tabanan. Jajaran Pemerintahan Kabupaten Buleleng juga ikut berduka atas kepergian almarhum yang dikenal sebagai sosok perempuan bersahaja selama menjadi abdi negara di Pemkab Buleleng.

- Advertisement -

“Beliau meninggal dengan tenang di RSU Kertha Usadha Minggu 5 Maret 2017 sekitar pukul 15.30 wita. Kami di jajaran Pemkab Buleleng ikut berduka atas kepergan beliau. Beliau dikenal sebagai Abdi Negara yang bersahaja, tekun dalam bekerja dan akrab dengan siapa saja,” jelas Supartawan, Minggu 5 Maret 2017.

Lugrahini meninggal di usia 59 tahun. Dia sempat diberi kepercayaan oleh Bupati Putu Agus Suradnyana dan Nyoman Sutjidra menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Buleleng di tahun 2014 lalu. Selain itu, Lugrahini juga pernah tercatat menduduki pos jabatan lain di Pemkab Buleleng.|NP|

 

 

Komentar

Related Articles

spot_img

Latest Posts